Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Daftar Riwayat Hidup PPPK Guru - Daftar Riwayat Hidup P3K Guru Terbaru

DAPODIK.co.id - Download Daftar Riwayat Hidup PPPK Guru - Daftar Riwayat Hidup P3K Guru Terbaru. Sahabat pembaca setiap dapodik.co.id dimanapun anda berada, seperti kita ketahui Bersama bahwa hari sebelumnya telah diumumkan tentang kelulusan seleksi PPPK untuk guru.

 

Nah bagi anda yang ikut dalam seleksi PPPK tersebut dan telah dinyatakan lulus maka anda harus kembali mempersiapkan segala sesuatunya untuk persiapan pemberkasan agar anda mendapat kepuasan 100% menjadi seorang ASN PPPK.

 

Salah satu hal penting yang harus diketahui oleh para peserta seleksi PPPK yang telah dinyatakan lulus adalah melakukan pemberkasan untuk bisa mendapatkan NIP PPPK. Apabila anda telah memiliki NIP dan telah diterima 100 % menjadi pegawai ASN PPPK. maka anda akan merasa lega dan bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang telah di amanahkan kepada anda.

 

Format DRH atau curriculum vitae yang admin dapodik.co.id bagikan ini bersumber dari lampiran iii peraturan badan kepegawaian negara republik tentang Petunjuk teknis pengadaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang bisa digunakan sebagai referensi sembari menunggu kebijakan baru.

 

Dalam pengisian Daftar riwayat kerja tentu saja ada beberapa dokumen yang harus disiapkan sehingga mempermudah saat mengisikan data-data yang dibutuhkan.

 

Download Daftar Riwayat Hidup PPPK Guru - Daftar Riwayat Hidup P3K Guru Terbaru

 

Daftar Riwayat Hidup P3K Guru Terbaru

Pada postingan kali ini juga admin dapodik.co.id memberikan pengetahuaan terkait apa saja data yang harus diisikan ke dalam daftar riwayat hidup PPPK , berikut daftar isinya:

1.    Siapkan pas photo ukuran 4x6 untuk ditempel dilembar depan DRH anda.

2.    Keterangan perorangan, siapkan KTP, Kartu Keluarga beserta data-data pribadi lainnya.

3.    Pendidikan di dalam dan luar negeri, siapkan Ijazah/STTB pendidikan terakhir anda.

4.    Kursus/ latihan di dalam dan luar negeri.

5.    Riwayat pekerjaan, siapkan data Riwayat Kepangkatan dan Golongan ruang penggajian, (jika ada).

6.    Tanda jasa/ penghargaan.

7.    Riwayat keluarga, siapkan data keluarga, anak, orangtua, saudara kandung, ibu/bapak mertua.

8.    Keterangan organisasi.

9.    Keterangan lain- lain berisi data surat keterangan catatan kepolisian, surat keterangan sehat, surat keterangan bebas napza, keterangan lain yang dianggap perlu.

10.  Dan terakhir adalah silahkan anda menyiapkan meterai 10 ribu.

 

Demikian Artikel Terbaru Terkait Download Daftar Riwayat Hidup PPPK Guru - Daftar Riwayat Hidup P3K Guru Terbaru, Sekian Dan Terima Kasih.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan.