Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Format Laporan Bulanan Jenjang Sekolah Dasar (SD) Terbaru

DAPODIK.co.id - Format Laporan Bulanan Jenjang Sekolah Dasar (SD) Terbaru. Sahabat pembaca dapodik.co.id dimanapun anda berada, Laporan Bulanan merupakan salah satu berkas yang cukup penting dalam administrasi sekolah.

 

Format Laporan Bulanan Jenjang Sekolah Dasar (SD) Terbaru



Seperti kita ketahui bahwa setiap satuan pendidikan di seluruh Indonesia wajib member lapuran kepada dinas pendidikan atau UPT masing-masing dengan tujuan untuk mengetahui keberadaan sekolah itu. Kelengkapan administrasi sekolah terutama Daftar Bulanan Terbaru mulai diberlakukan sebagai pengganti daftar 1 (satu), dan wajib setiap sekolah menyampaikan laporan data keadaan sekolah setiap bulannya seperti profil sekolah yang meliputi data keadaan siswa, Guru/pegawai, sarana prasarana sekolah dan daftar kehadiran guru serta pegawai.

 

Diharapkan Format Laporan Bulanan Jenjang Sekolah Dasar (SD) Microsoft  Excel Terbaru dan Lengkap ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan pembaca setia dapodik.co.id, bisa digunakan untuk Format Laporan Bulanan Jenjang Sekolah Dasar (SD) Microsoft Excel Terbaru dan Lengkap dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.

 

Format Laporan Bulanan Jenjang Sekolah Dasar (SD) Microsoft Excel Terbaru dan Lengkap. Dokumen Sekolah ini ditujukan bagi sekolah-sekolah jenjang sekolah dasar (SD)yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah untuk Operator Sekolah. Sahabat pembaca setia dapodik.co.id, anda bisa melihat paparan Laporan Bulanan dibawah ini:

 

Link Download Format Laporan Bulanan Jenjang Sekolah Dasar (SD) Terbaru

 

Demikian Artkel Terbaru Terkait Format Laporan Bulanan Jenjang Sekolah Dasar (SD) Terbaru, Semoga Ada Manfaatnya.


Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


4 komentar untuk "Format Laporan Bulanan Jenjang Sekolah Dasar (SD) Terbaru"

  1. Terimakasih sdh kasih contoh format Laporan Bulanan.
    Semoga penulisnya selalu dalam lindungan Allah dan tulisannya jadi ladang akherat.
    Salam Pendidikan!

    BalasHapus
  2. Anonim11:19

    Terimakasih admin, saya baru perdana pegang dapodik, apakah ada juga panduan membuat laporan mupun uplodnya ke aplikasi ?

    BalasHapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.