Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Pemberitahuan di Aplikasi Mobile SIMPKB, Cara Membuka Pemberitahuan di Aplikasi SIMPKB Melalui HP

DAPODIK.co.id - Cara Membuka Pemberitahuan di Aplikasi Mobile SIMPKB, Cara Membuka Pemberitahuan di Aplikasi SIMPKB Melalui HP. SIMPKB telah menyediakan aplikasi mobile  yang dapat digunakan oleh pengguna SIMPKB agar selalu mendapatkan pemberitahuan terkini dari program-program Kemendikbud yang berbasis pada SIMPKB.

 

Login kedalam Aplikasi Mobile SIMPKB, SIMPKB Melalui HP, Klik Disini

 

Setelah bpak/ ibu berhasil download serta pasang aplikasi Aplikasi Mobile SIMPKB di HP bapak/ ibu maka sekarang silahkan login untuk mengbuka pemberitahuaan Aplikasi Mobile  SIMPKB.

 

Bagaimana cara penggunaan aplikasi mobile ini akan dibahas pada panduan Login kedalam Aplikasi Mobile SIMPKB Cara Membuka Pemberitahuan di Aplikasi Mobile SIMPKB, Cara Membuka Pemberitahuan di Aplikasi SIMPKB Melalui HP, simak secara lengkap berikut ini.

 


Berikut Ini Adalah Cara Membuka Pemberitahuan di Aplikasi Mobile SIMPKB, Cara Membuka Pemberitahuan di Aplikasi SIMPKB Melalui HP:

 

1.    Pastikan Anda telah Login kedalam aplikasi SIMPKB.

 

2.    Tap pada ikon lonceng di laman beranda aplikasi.



3.    Daftar pemberitahuan akan ditampilkan, Akan terdapat perbedaan warna dan ikon pada pemberitahuan yang belum Anda buka hal tersebut ditandai dengan warna yang lebih gelap.



4.    Pilih pemberitahuan yang akan dibuka.



5.    Isi dari pemberitahuan akan ditampilkan.



Demikian Informsdi Terbaru Terkait Cara Membuka Pemberitahuan di Aplikasi Mobile SIMPKB, Cara Membuka Pemberitahuan di Aplikasi SIMPKB Melalui HP. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Pemberitahuan di Aplikasi Mobile SIMPKB, Cara Membuka Pemberitahuan di Aplikasi SIMPKB Melalui HP"