Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Link Alternatif Login DHGTK

DAPODIK.CO.ID - 7 Link Alternatif Login DHGTK - Didalam aplikasi DHGTK terkadang sulit untuk membukanya, hal ini menjadi sebuah keluhan yang sering terjadi di berbagai grup operator sekolah, apalagi bila saat login di tengah malam maupun dini hari ternyata tetap tidak bisa di buka, dan jugha sulit untuk diakses, atau maintenance server, eror 505 dan lain sebagainya. Admin DHGTK pusat sering mendengar keluhan tersebut merespon keluhan petugas absen online yang sering terjadi dilapangan, untuk dapat memudahkan akses login DHGTK, admin telah menyampaikan 7 Link alternatif Login dalam DHGTK.


Link alternatif DHGTK bukan website baru, melainkan mirror dari login aplikasi DHGTK pada halaman utama. Tujuannya untuk memberikan alternatif login bagi petugas absen maupun operator sekolah agar tidak terjadi overload terhadap layanan tersebut.

7 Link Alternatif Login DHGTK



7 Link Alternatif DHGTK 


Seperti yang sudah disampaikan dalam halaman daftar hadir guru dan juga tenaga kependidikan, bahwa aplikasi sim kehadiran guru ini nanti akan dapat terhubung dengan validitas data calon penerima tunjangan, yang merupakan tunjangan sertifikasi guru. Karena hal ini yang membuat akses DHGTK jadi membludak dan server tidak mampu menampung lonjakan trafik yang terus meningkat tersebut.


Apabila sudah diterbitkan panduan penggunaan DHGTK, akan tetapi fakta di lapangan masih belum optimal dalam pelaksanaannya. Karena aplikasi yang masih baru tentu banyak sekali kendala, terutama bagi para petugas absen di sekolah. Khususnya mereka yang berada di lokasi yang kurang terjangkau, dengan akses jaringan internet yang baik.

Dengan aplikasi yang tidak bisa dibuka tersebut, yang sulit diakses serta server eror maupun sedang dalam keadaan maintenance, tentu membuat beban pengisian DGHTK menjadi semakin terasa sulit. Dengan berbagai macam keluhan tersebut, admin DGHTK sudah meluncurkan 7 link alternatif login DGHTK. Silahkan coba satu persatu, karena terkadang beda lokasi maka beda juga link alternatif yang dapat di buka.


Berikut Ini Adalah 7 Link Alternatif DHGTK : 

1.    http://hadir.gtk.kemdikbud.go.id/

2.    http://223.27.144.195:2017/

3.    http://223.27.144.195:7000/

4.    http://223.27.144.195:414/

5.    http://223.27.144.195:212/

6.    http://118.98.166.188/ (Baru)

7.    http://223.27.144.196/ (Baru)


Diatas merupakan link alternatif untuk bisa login ke DHGTK, bila dari rekan-rekan mengalami kesulitan untuk bisa mengakses halaman tersebut, dimana pihak admin sendiri yang sudah menyampaikan link anternatif ini.

Demikian yang telah kami samikan tentang informasi 7 Link Alternatif Login DHGTK, semoga dapat membantu kita semua, khususnya rekan-rekan petugas absen online yang tidak bisa login ke DHGTK. Semoga ulasan ini memberikan manfaat untuk kita semua, dan bisa segera langsung dapat mengakses DHGTK, selamat mencoba sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "7 Link Alternatif Login DHGTK"