Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbaru, SIM Nomor Registrasi Kepala Sekolah Sudah Bisa Diakses Dan Digunakan

DAPODIK.CO.ID - Terbaru, SIM Nomor Registrasi Kepala Sekolah Sudah Bisa Diakses Dan Digunakan. Salam pendidikan sahabat pembaca setia blog www.dapodik.co.id. Mungkin ini informasi yang ditunggu-tunggu oleh bapak/ibu kepala sekolah di seluruh Indonesia.

 


Bapak/ibu kepala sekolah, SIM Nomor Registrasi Kepala Sekolah, untuk mengecek Nomor Registrasi Kepala Sekolah (NRKS) sudah bisa digunakan. Berikut kami sampaikan juga infografis tentang Petunjuk Penggunaannya.


Silakan bapak/ibu mencobanya dengan mengakses tautan berikut ini :  lppks.kemdikbud.go.id/sttpp


Penting untuk diketahui oleh bapak/ibu kepala sekolah bahwa sekarang sudah tidak menggunakan istilah Nomor Unik Kepala Sekolah (NUKS), tapi Nomor Registrasi Kepala Sekolah (NRKS) ya bapak/ibu. Sebagai Tambahan informasi, sistem ini hanya untuk mengecek dan mencari saja apakah Kepala Sekolah yang bersangkutan sudah memiliki Nomor Registrasi Kepala Sekolah (NRKS) apa belum, bukan untuk mengecek Nomor Registrasi Pengawas Sekolah.


Berikut ini Adalah Penggunaan Serta Cara SIM Nomor Registrasi Kepala Sekolah:


 







CATATAN PENTING

Sistem Informasi Nomor Registrasi Kepala Sekolah.

SIM ini hanya untuk melihat Nomor Registrasi Kepala Sekolah tidak bisa digunakan untuk update data. Update data silahkan ke dapodik.


Demikian Artikel Terbaru Terkait Terbaru, SIM Nomor Registrasi Kepala Sekolah Sudah Bisa Diakses Dan Digunakan. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.


Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


Posting Komentar untuk "Terbaru, SIM Nomor Registrasi Kepala Sekolah Sudah Bisa Diakses Dan Digunakan"