Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laporan Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh Luring Kegiatan Bekerja Dari Rumah, PJJ Luring Dalam Masa Darurat Covid-19

Laporan Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh Luring Kegiatan Bekerja Dari Rumah, PJJ Luring Dalam Masa Darurat Covid-19.


Laporan Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh (Luring) Kegiatan Bekerja Dari Rumah - PJJ Luring Dalam Masa Darurat Covid-19

DAPODIK.CO.ID - Laporan Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh Luring Kegiatan Bekerja Dari Rumah, PJJ Luring Dalam Masa Darurat Covid-19. Pemerintah telah menetapkan Pandemi Covid-19 sebagai Bencana Non Alam tingkat nasional. Pemerintah menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 1 Tahun 2020 tentang Kebijakan Keuangan Negara dan Stabilitas Sistem Keuangan untuk Penanganan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dan/atau Dalam Rangka Menghadapi Ancaman yang Membahayakan Perekonomian Nasional dan/atau Stabilitas Sistem Keuangan, sebagaimana telah ditetapkan menjadi Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2020 pada tanggal 16 Mei 2020.


Perppu ini memberikan kekuasaan yang luas bagi Pemerintah untuk mengambil langkah dan kebijakan yang diperlukan, sehingga dampak Pandemi Covid-19 tidak meluas dan segera dapat diselesaikan.


Oleh karena itu, salah satu kewajiban guru selama melaksanakan tugas dinas di rumah/tempat tinggal adalah menyusun Laporan Pembelajaran Jarak Jauh sebagai bukti administratif. Pembelajaran jarak jauh (distance learning) yang dilakukan guru ini untuk memberikan akses pembelajaran yang tidak terbatas ruang dan waktu kepada peserta didik selama diberlakukannya masa darurat COVID-19 .


Dalam rangka pemenuhan hak peserta didik untuk mendapatkan layanan pendidikan selama darurat penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19 ) melalui penyelenggaraan Belajar dari Rumah sebagaimana tercantum dalam Surat Edaran Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan dalam Masa Darurat Penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19 ), dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1.    Belajar dari Rumah selama darurat penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19 ) dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol penanganan COVID-19 ; dan

2.    Belajar dari Rumah melalui pembelajaran jarak jauh luring dilaksanakan sesuai dengan pedoman penyelenggaraan Belajar dari Rumah sebagaimana tercantum dalam Lampiran Surat Edaran.


Pembelajaran jarak jauh tersebut dapat dilakukan secara luring (luar jaringan), sehingga peserta didik dapat mengakses materi dan sumber pembelajaran tanpa batasan waktu dan tempat. Kegiatan pembelajaran secara luring ini akan mendukung proses pembelajaran jarak jauh dan mempermudah dalam penyebaran materi kepada peserta didik.


Laporan Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh Luring Kegiatan Bekerja Dari Rumah, PJJ Luring Dalam Masa Darurat Covid-19


CATATAN PENTING
Laporan Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh Luring Kegiatan Bekerja Dari Rumah, PJJ Luring Dalam Masa Darurat Covid-19 Dalam Bentuk Word Dengan Tujuan Agar Anda Bisa mengedit Laporan Ini Sesuai Dengan Kebutuhan Keadaan Masing-Masing.


Paparan Serta Unduh Laporan Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh Luring Kegiatan Bekerja Dari Rumah, PJJ Luring Dalam Masa Darurat Covid-19 Pada Link Berikut Ini:



Demikian Artikel Terbaru Ini Diberikan Terkait Laporan Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh Luring Kegiatan Bekerja Dari Rumah, PJJ Luring Dalam Masa Darurat Covid-19. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.


Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


Unduh Laporan Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh Luring Kegiatan Bekerja Dari Rumah, PJJ Luring Dalam Masa Darurat Covid-19 Disini.


Posting Komentar untuk "Laporan Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh Luring Kegiatan Bekerja Dari Rumah, PJJ Luring Dalam Masa Darurat Covid-19"