Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Gratis SPTJM Verifikasi dan Validasi Nomor Ponsel (Nomor HP) di Aplikasi Dapodik Terbaru

DAPODIK.CO.ID - Download Gratis SPTJM Verifikasi dan Validasi Nomor Ponsel (Nomor HP) di Aplikasi Dapodik Terbaru. Surat Pernyataan Tanggung Jawaban Mutlak - SPTJM Kepala Sekolah digunakan sebagai bukti proses verifikasi dan validasi nomor ponsel peserta didik melalui Aplikasi Dapodik Tahun Pelajaran Baru. Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut program Kemendikbud yang telah dibahas pada artikel sebelumnya yaitu Surat Edaran Verifikasi dan Validasi Data Nomor Ponsel Peserta Didik di Aplikasi Dapodik.


Pada kesempatan kali ini, admin dapodik.co.id akan membagikan SPTJM Kepala Sekolah untuk mensukseskan program dari Kemendikbud tentang pemberian bantuan kuota internet bagi peserta didik.

Beberapa komponen penting yang harus ada didalam SPTJM antara lain :

1.    Kop Satuan Pendidikan.

2.    Judul dan nomor surat.

3.    Identitas pejabat penandatangan SPTJM dalam hal ini adalah Kepala Sekolah.

4.    Dasar dan tujuan SPTJM.

5.    Kesanggupan menerima sanksi apabila terdapat ketidaksesuaian data.

6.    Tanda tangan, nama terang Kepala Sekolah dan cap Satuan Pendidikan diatas materai 6000.

Download Gratis SPTJM Verifikasi dan Validasi Nomor Ponsel (Nomor HP) di Aplikasi Dapodik Terbaru. SPTJM ini tidak ada contoh baku, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan surat menyurat di Satuan Pendidikan masing-masing.

Demikian Artikel Terbaru Tengtang Download Gratis SPTJM Verifikasi dan Validasi Nomor Ponsel (Nomor HP) di Aplikasi Dapodik Terbaru, Semoga Ada Manfaatnya.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


Download Gratis SPTJM Verifikasi dan Validasi Nomor Ponsel (Nomor HP) di Aplikasi Dapodik Terbaru. File SPTJM ini dikemas dalam bentuk (.doc) jadi Satuan Pendidikan bisa mengedit dan menyesuaikan dengan identitasnya sendiri. Silahkan DOWNLOAD DISINI.

8 komentar untuk "Download Gratis SPTJM Verifikasi dan Validasi Nomor Ponsel (Nomor HP) di Aplikasi Dapodik Terbaru"

  1. Balasan
    1. minta akses pa jd blum bisa masuk drive

      Hapus
    2. tidak perlu minta, kami sudah kasih secara gratis

      Hapus
    3. TIDAK BISA AKSES

      Hapus
  2. Anonim06:02

    bagaimana caranya kalau lupa email dan sandi gtk?

    BalasHapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.