Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

DAPODIK.co.id - Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022. Untuk semua sahabat www.dapodik.co.id, admin informasikan sebagai berita terbaru untuk Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.

 

Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

 

Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan

Berdasarkan informasi resmi bahwa dengan hormat disampaikan, menindaklanjuti pelaksanaan seleksi akademik PPG Dalam Jabatan tahun ini di lingkungan  Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi yang dilaksanakan secara daring berbasis domisili di seluruh Indonesia, dengan hormat disampaikan beberapa hal sebagai beriku:

 

1.    Pelaksanaan seleksi akademik PPG Dalam Jabatan pada tahun 2022 ini diikuti oleh 479.126 guru si di sekolah naungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi; Kementrian Perinduktrian, dan Kementrian Pertanian.

 

2.    Dari hasil seleksi akademik tersebut sejumlah 125.610 guru dinyatakan lulus sebagaimana daftar rekapitulasi terlampir.

 

3.    Hasil kelulusan seleksi akademik dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id menggunakanakun simpkb masing-masing guru dan dinas pendidikan.

 

4.    Bagi guru yang dinyatakan lulus seleksi akademik, agar memantau terus informasi pelaksanaan PPG dalam jabatan secara berkala pada laman ppg.kemdikbud.go.id.

 

Berkenaan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan informasi di atas kepada guru-guru dimaksud sesuai kewenangan masing-masing. Adapun pelaksanaan seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2022 akan diinformasikan selanjutnya di artikel dapodik.co.id.

 

Selengkapnya, Paparan Serta Download Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022:

 


Link Download Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022, Klik Disini.


Sumber: ppg.kemdikbud.go.id

 

Demikian Artikel Terbaru Tentang, Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


8 komentar untuk "Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022"

  1. Kapan pengumuman pretest kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah mulai pengumumannya di beberapa daerah

      Hapus
  2. INFO PENDIDIKAN INDONESIA Kami MEWAKILI Guru Yg masih Terombang-ambing Nasibnya PLPG 2016 dan 2017 Yg belum Lulus Terpaut Nilai UTN yg Di Bawah 85 Gimana Kelanjutannya dan kami pernah menanyakan Hal ini Ke Dinas Terkait Malah di Suruh Menunggu karena kita hanya Tidak Lulus Nilai UTN saja Padahal kita ingin ikut PPG tapi tidak bisa terkait hal ini sudilah Bapak Menteri Pendidikan atau Pihak Dinas Pendidikan Pusat bisa membantu Kita2 ini. Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang tidak ada lagi PLPG yang ada adalah PPG Dalam Jabatan

      Hapus
  3. Anonim22:34

    INFO PENDIDIKAN INDONESIA Kami MEWAKILI Guru Yg masih Terombang-ambing Nasibnya PLPG 2016 dan 2017 Yg belum Lulus Terpaut Nilai UTN yg Di Bawah 85 Gimana Kelanjutannya dan kami pernah menanyakan Hal ini Ke Dinas Terkait Malah di Suruh Menunggu karena kita hanya Tidak Lulus Nilai UTN saja Padahal kita ingin ikut PPG tapi tidak bisa terkait hal ini sudilah Bapak Menteri Pendidikan atau Pihak Dinas Pendidikan Pusat bisa membantu Kita2 ini. Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sudah masuk di sin pkb maka secara otomatis kalau kelengkapan datanya sudah lengkap maka secara otomatis akan di undang mengikuti prites program PPG dalam Jabatan

      Hapus
  4. slmt siang kk, apakah di Sumut kab Karo sudah pengumuman kelulusan PPG??
    trmksh🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua provinsi sudah berjalan itu

      Hapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.