Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penting, DIBUKA HANYA 7 HARI! Sinkronisasi Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 Periode Semester 2 Tahun Ajaran 2019/2020 – Batasa Sinkron Hari Rabu, 20 Mei 2020 Pukul 23.59 WIB

Dalam rangka memberikan kesempatan kepada sekolah untuk melakukan sinkronisasi serta mengakomodasi perbaikan dan pembaruan data beberapa sistem transaksional yang perbaikannya hanya dapat dilakukan melalui Aplikasi Dapodikdasmen, berdasarkan kebutuhan tersebut, dengan ini disampaikan bahwa sinkronisasi data periode semester 2 tahun ajaran 2019/2020 melalui Aplikasi Dapodikdasmen versi 2020 akan dibuka kembali dalam waktu yang terbatas yaitu sampai dengan Hari Rabu, 20 Mei 2020 Pukul 23.59 WIB.


Sinkronisasi ini dibuka kembali karena mengingat urgensi perbaikan data serta terbatasnya kesempatan waktu yang diberikan, Sekolah diharapkan dapat segera melakukan percepatan perbaikan data melalui Aplikasi Dapodikdasmen versi 2020 serta selanjutnya melakukan sinkronisasi.

Termasuk bagi sekolah yang belum melakukan pembaharuan/update data (PBJ) Petugas pengadaan barang dan jasa pada satuan pendidikan. Petugas pengadaan barang dan jasa mempunyai peranan sangat penting pada satuan pendidikan. Bagi satuan pendidikan yang memerlukan surat keputusan sekolah (SK) Petugas pengadaan barang dan jasa dapat anda unduh disini selanjutnya dapat anda edit sesuai dengan kondisi dan data sekolah anda. 

Himbauan oleh admin dapodik pusat kepada LPMP, Dinas Pendidikan Provinsi/ Kabupaten/ Kota sesuai dengan kewenangannya mendorong percepatan sinkronisasi data dari sekolah dengan melakukan identifikasi permasalahan yang ada, melakukan pengawasan progres, memberikan layanan pengaduan secara daring, serta layanan manajemen Dapodik.

Demikian Informasi Terupdate dan Penting Dengan DIBUKA HANYA 7 HARI! Sinkronisasi Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 Periode Semester 2 Tahun Ajaran 2019/2020 – Batasa Sinkron Hari Rabu, 20 Mei 2020 Pukul 23.59 WIB, Semoga Ada Manfaatnya.