Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rilis Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.4 – Mengatasi Wilayah Kerjanya Terkendala Untuk Menjangkau Jaringan Internet


Dengan banyaknya kendala di sekolah Paud yang tidak memiliki akses internet maka dengan resmi dari link resmi juga https://dapo.paud-dikmas.kemdikbud.go.id/ merilis aplikasi dapodik Paud Offlinr versi 3.5.4.

Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.4 telah dirilis bagi satuan PAUD yang wilayah kerjanya terkendala untuk menjangkau jaringan internet.

Untuk menjalankan Dapodik PAUD Offline versi 3.5.4, maka Bapak/Ibu harus telah menginstall aplikasi versi 3.5.0 kemudian melakukan patch dengan menjalankan  patch Dapodik PAUD Offline versi 3.5.4.

Pengguna yang menggunakan Dapodik Offline dapat beralih menggunakan Dapodik Online  dan sebaliknya, berulang-ulang. Ubah metode sinkronisasi melalui Aplikasi Manajemen (https://manajemen.paud-dikmas.kemdikbud.go.id).

Selamat melakukan pendataan, terima kasih. Installer dapat diunduh pada tautan ini.

Demikian postingan kali ini, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Rilis Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.4 – Mengatasi Wilayah Kerjanya Terkendala Untuk Menjangkau Jaringan Internet"