Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Instrumen DAPOTENDIK Pengawas/Penilik PAUD

DAPODIK.co.id - Secara umum aplikasi Data Pokok Tenaga Pendidik PAUD dan DIKMAS ini memiliki fungsi untuk menyimpan data baru, mengubah data yang sudah sudah tersimpan, melihat data yang sudah tersimpan sebelumnya, menghapus satu atau lebih data yang sudah ada dan melakukan pencarian terhadap data yang sudah ada terkait dengan Data Pokok Tenaga Pendidik PAUD dan DIKMAS. 

Download Instrumen DAPOTENDIK Pengawas/Penilik PAUD

Berdasarkan Surat dari KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DAN PENDIDIKAN MASYARAKAT Perihal Program Aplikasi Baru SIM Tendik Pengawas maka dengan ini seluruh Pengawas PAUD diharuskan mengisi Formulir Tenaga Kependidikan. 

DAPOTENDIK adalah Data Pokok Tenaga Kependidikan yang harus diisi oleh Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Kepala Perpustakaan, Tenaga Perpustakaan, Kepala Laboratorium, Teknisi Laboratorium, Laboran, Tenaga Admiistrasi sekolah.

Pada tahap awal pengembangan DAPOTENDIK / DAPO TENDIK wajib disi oleh Pengawas Sekolah dan Kepala Perpustakaan (Pustakawan). Pihak-pihak lainnya mungkin menyusul. Yang jelas untuk saat ini yang Admin ketahui para Pengawas Sekolah dan Pustakawan diwajibkan membuat akun pada DAPOTENDIK / DAPO TENDIK .

Bagi Bapak Ibu bisa mendownload link dibawah ini:


Posting Komentar untuk "Download Instrumen DAPOTENDIK Pengawas/Penilik PAUD"