Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Surat Penyampaian Progres Pengumpulan Data EDS 2020

DAPODIK.CO.ID - Download Surat Penyampaian Progres Pengumpulan Data EDS 2020. Informasi terbaru ini ditujukan kepada: 1.Kepala LPMP, 2.Kepala Dinas Pendidikak Provinsi, 3.Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, 4.Kepala SD, SMP, SMA, SPK, dan SLB di seluruh Indonesia.



Dalam  rangka  pemetaan  mutu  pendidikan  pada  masa  pandemi  Covid-19, Direktorat  Jenderal Pendidikan Anak Usia  Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah telah  merilis Aplikasi EDS  2020  Covid-19.  Progres  pengumpulan  data  mutu  EDS  per  tanggal  10  Desember  2020 mencapai 99.339 satuan pendidikan atau 49%, dengan sebaran pada jenjang SD sebanyak 71.014 sekolah  (47,8%);  SMP  sebanyak  21.476  sekolah  (53,1%);  dan  SMA  sebanyak  6.782  sekolah (49,3%).

 

Untuk kelancaran penginputan data, prosedur pengumpulan data telah disesuaikan dengan kondisi pandemi  Covid-19.  Responden  dapat  mengakses  petunjuk  teknis,  instrumen,  aplikasi,  serta panduan aplikasi pada laman pmp.kemdikbud.go.id. Pada survey ini responden terdiri dari Kepala Sekolah dan Guru SD, SMP, SMA, dan SPK. Penginputan data EDS tahun 2020 dapat dilakukan menggunakan desktop dan tersedia pula akses melalui ponsel berbasis android.

 

Selanjutnya kami mohon  kerjasama  Saudara  untuk  membantu percepatan pelaksanaan pemetaan mutu tahun 2020 melalui sosialisasi, bimbingan teknis, layanan teknis, serta pemantauan terhadap perkembangan  pengiriman  data  mutu  dari  satuan  pendidikan.  Layanan  teknis  pengoperasian aplikasi  EDS  2020  dan  informasi  lainya  dapat  disampaikan  melalui  Unit  Layanan  Terpadu  di LPMP setempat atau melalui surel pmp@kemdikbud.go.id.

 

Selengkapnya, Paparan dan Unduh Surat Penyampaian Progres Pengumpulan Data EDS 2020:



Unduh Surat Penyampaian Progres Pengumpulan Data EDS 2020:


Demikian Artikel Terbaru Terkait Surat Penyampaian Progres Pengumpulan Data EDS 2020. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.