Upload Ulang SK di Verval PTK, Update Versi Terbaru 2.4. Merupakan Tampilan Menu Baru Perubahan

Sebagai pengetahuan bagi guru dan pegawai di dunia pendidikan bahwa sistem aplikasi Verval PTK digunakan untuk memvalidasi data master GTK dan juga untuk memproses penerbitan NUPTK bagi GTK yang sudah memenuhi persyaratan.

Sistem aplikasi ini melibatkan operator-operator Sekolah, Disdik, Ditjen GTK, dan PDSPK. Bagi anda yang sudah terdaftar di Jaringan Pengelolaan Data Kemendikbud (sdm.data.kemdikbud.go.id) dapat mengoperasikan sistem aplikasi ini. Silakan klik disini bila anda akan mengoperasikannya.

Aplikasi verval GTK ini juga dilengkapi dengan panduan operasional yang dapat diakses dengan mudah untuk dimanfaatkan dalam operasionalisasi aplikasi verval GTK ini. Silakan klik disini bila anda akan mengunduhnya.
 
Upload Ulang SK di Verval PTK, Update Versi Terbaru 2.4. Merupakan Tampilan Menu Baru Perubahan
Upload Ulang SK di Verval PTK, Update Versi Terbaru 2.4. Merupakan Tampilan Menu Baru Perubahan
Menu baru Upload ulang SK, untuk PTK yang ditolak hanya SK nya saja. Menu baru (Data Lama) yang belum update Dapodik 2020.

Mohon di cek kembali pada menu status, banyak dokumen yang kurang upload, silahkan upload.

1.    Dikarenakan akan dilakukan penataan sistem beserta database pengelolaan NUPTK di vervalptk, sampai dengan waktu ditentukan berikutnya (setelah data master referensi PTK dan sistem kondisi stabil), pengajuan penerbitan bagi calon penerima NUPTK akan di tutup sementara. Proses penerbitan NUPTK bagi guru yang telah melakukan pengajuan NUPTK sebelumnya tetap berjalan seperti biasa. Operator sekolah diharapkan segera melakukan pengajuan penerbitan NUPTK bagi calon penerima NUPTK.

2.    Proses Aproval Perbaikan Data Master dilakukan oleh Dinas setempat bukan oleh Pusat, jika belum dilakukan aproval silahkan kordinasi dengan operator Dinas. Perbaikan data master hanya dapat diajukan sebanyak 2 (dua) kali, setelah itu tidak dapat mengajukan perbaikan data master.

Demikianlah artikel terbaru terkait Upload Ulang SK di Verval PTK, Update Versi Terbaru 2.4. Merupakan Tampilan Menu Baru Perubahan yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat salam semangat dan salam satu data.

Jika kurang jelas dan ada pertanyaan bisa anda tanyakan pada kolom komentar. Untuk dapat mengikuti berita terbarua dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun blog www.dapodik.co.id ini karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler khusus dunia pendidikan. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

20 Komentar untuk "Upload Ulang SK di Verval PTK, Update Versi Terbaru 2.4. Merupakan Tampilan Menu Baru Perubahan"

  1. bagaimana memunculkan nama di upload ulang berkas, sementara distatus penerima namanya ada berkas disuruh upload ulang, mohon penjelasan.

    BalasHapus
  2. Kenapa upload ulang untuk SK saja tidak bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. diminta upload ulang sk.nya saja, tapi di menu upload ulang nama tidak muncul. Mohon solusinya

      Hapus
    2. sebenarnya mau edit itu sk atau nama ?

      Hapus
  3. Mau tanya, saya udah upload ulang karna waktu itu gagal di lpmp tetapi udah 1 bulan belum jga di approve sma dinas. Kira2 kenapa ya pa

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti ada muncul tanda merah, klik dan akan di jelaskan kenapa di tolak

      Hapus
  4. NAMA PTK TIDAK MUNCUL PADA MENU APLOAD ULANG SK

    BalasHapus
    Balasan
    1. perbaikan data selengkap di aplikasi dapodik dulu

      Hapus
  5. kosong di perbaikan upload ulang berkas

    BalasHapus
  6. Saya salah upload 2 x jadinya apload ulangnya terkunci trs cara upload ulangnya lagi gimana

    BalasHapus
  7. sudah upload berkas tapi di dinas tidak jelas gambarnya

    BalasHapus
  8. sk bagi non pns hanya punya surat keterangan dari dinas yang diuplod surat keterangan dari dinas atau sama surat pembagian tugas dr sekolah? Waktu pengajuan kan sk+pembagian tugas dr sekolah.
    Sekarang yang diuplod surat keterangan dari dinas atau gmn ?

    BalasHapus
  9. Untuk calon penerima Nuptk, kenapa tidak bisa upload ulang berkas ya admin ?

    BalasHapus
Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel