Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Sispena-S/M Untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) - Sistem Informasi Penilaian Akreditasi - Badan Akreditasi Nasional Sekolah / Madrasah

Panduan Sispena-S/M Sistem Informasi Penilaian Akreditasi Badan Akreditasi Nasional Sekolah / Madrasah Untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Edisi Revisi. Panduan Sispena-S/M untuk SMK Tutorial ini akan memberikan pemahaman kepada  Sekolah  Menengah Kejuruan bagaimana menggunakan Aplikasi  Sispena-S/M  (Sistem Penilaian Akreditasi Sekolah/Madrasah.)

Panduan Sispena-S/M Untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) - Sistem Informasi Penilaian Akreditasi - Badan Akreditasi Nasional Sekolah / Madrasah
Panduan Sispena-S/M Untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 

Aplikasi Sispena-S/M adalah aplikasi penilaian akreditasi yang berbasis web, dimana  bisa akses  dimana saja, kapan saja dengan syarat terhubung dengan internet. Selain bisa  diakses menggunakan  Laptop atau komputer aplikasi juga bisa diakses menggunakan  handphone ataupun device yang resolusinya lebih kecil.

Selengkapnya, Silahkan Unduh Panduan Sispena-S/M Sistem Informasi Penilaian Akreditasi Badan Akreditasi Nasional Sekolah / Madrasah Untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Edisi Revisi.

Panduan Sispena-S/M Untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) - Sistem Informasi Penilaian Akreditasi - Badan Akreditasi Nasional Sekolah / Madrasah. Tutorial ini akan memberikan pemahaman kepada Sekolah/ Madrasah bagaimana menggunakan aplikasi Sispena-S/M SMK (Sistem Penilaian Akreditasi Sekolah/Madrasah). Aplikasi Sispena-S/M adalah aplikasi penilaian akreditasi yang berbasis web, dimana bisa akses dimana saja, kapan saja dengan syarat terhubung dengan internet.

Selain bisa diakses menggunakan Laptop atau komputer aplikasi juga bisa diakses menggunakan handphone ataupun deviceyang resolusinya lebih kecil.

Didalam Buku Panduan Sispena-S/M untuk Sekolah/Madrasah, sudah di berikan juga cara login sampai dengan cara mendapatkan sertifikat akreditasi.

Semoga Buku Panduan Sispena-S/M untuk Sekolah/Madrasah dapat memudahkan sekolah yang sementara melaksanakan akreditas dan semoga bermanfaat.

Selengkap Unduh Panduan Sispena-S/M Untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) - Sistem Informasi Penilaian Akreditasi - Badan Akreditasi Nasional Sekolah / Madrasah.

Posting Komentar untuk "Panduan Sispena-S/M Untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) - Sistem Informasi Penilaian Akreditasi - Badan Akreditasi Nasional Sekolah / Madrasah"