Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PANDUAN APLIKASI ANDROID PPK GTK DIKDAS (PERENCANAAN KEBUTUHAN DAN PENDATAAN GURU OLEH KEMENDIKBUD)

PANDUAN APLIKASI ANDROID PPK GTK DIKDAS (PERENCANAAN KEBUTUHAN DAN PENDATAAN GURU OLEH KEMENDIKBUD)

Pada Tahunini, Dirgen GTK telah meluncurkan Aplikasi Android PPK GTK Dikdas. Aplikasi ini dibuat dalam rangka PERENCANAAN KEBUTUHAN DAN PENDATAAN GURU oleh KEMENDIKBUD. Aplikasi ini berfungsi sebagai pengambilan sumber data, proses verifikasi dan validasi data, perhitungan kebutuhan guru dan penyajian rekomendasi penataan guru dan untuk pembaharuan dapodik sekolah.

Aplikasi ini mempunyai banyak manfaat, baik untuk Kementerian Pendidikan dan kebudayaan, Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, satuan pendidikan, dan Individu Guru. Adapun PANDUAN APLIKASI ANDROID PPK GTK DIKDAS adalah sebagai berikut :















Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.

Posting Komentar untuk "PANDUAN APLIKASI ANDROID PPK GTK DIKDAS (PERENCANAAN KEBUTUHAN DAN PENDATAAN GURU OLEH KEMENDIKBUD)"