Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Sekolah (SD SMP SMA SMK) Penerima Dana BOS Afirmasi dan Dana BOS Kinerja Tahun 2019 Berdasarkan KEPMENDIKBUD Nomor 320/P/2019

Bantuan  Operasional  Sekolah  Afirmasi  yang  selanjutnya disebut  BOS  Afirmasi  adalah  program  pemerintah  pusat yang  dialokasikan  bagi  satuan  pendidikan  dasar  dan menengah  yang  berada  di  daerah  tertinggal  sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Bantuan  Operasional  Sekolah  Kinerja  yang  selanjutnya disebut  BOS  Kinerja  adalah  program  Pemerintah  Pusat yang  dialokasikan  bagi  satuan  pendidikan  dasar  dan menengah  yang  dinilai  berkinerja  baik  dalam menyelenggarakan layanan pendidikan.

TUJUAN PEMBERIAN  BOS  AFIRMASI 

Pemberian  BOS  Afirmasi  bertujuan  untuk  membantu peningkatan mutu  pembelajaran  pada satuan pendidikan dasar  dan  menengah  yang  diselenggarakan  oleh pemerintah di daerah tertinggal, terdepan, dan terluar.

TUJUAN PEMBERIAN  BOS  KINERJA 

Pemberian  BOS  Kinerja  bertujuan  untuk  meningkatkan mutu  pembelajaran  pada  satuan  pendidikan  dasar  dan menengah  yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah, sebagai  bentuk  penghargaan  atas  kinerja  baik  dalam menyelenggarakan layanan pendidikan.
 
Daftar Sekolah (SD SMP SMA SMK) Penerima Dana BOS Afirmasi dan Dana BOS Kinerja Tahun 2019 Berdasarkan KEPMENDIKBUD Nomor 320/P/2019

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menerbitkan Daftar Sekolah (SD SMP SMA SMK) Penerima BOS Afirmasi dan BOS Kinerja Tahun 2019 Berdasarkan Kepmendikbud Nomor 320/P/2019 tentang Satuan Pendidikan Penerima Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Kinerja Tahun 2019.

Kepmendikbud tentang Daftar Sekolah (SD SMP SMA SMK) Penerima BOS Afirmasi dan BOS Kinerja Tahun 2019, diterbitkan untuk melaksanakan ketentuan Pasal 3 ayat (4), Pasal 4 ayat (4), dan Pasal 6 ayat (4) Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud) Nomor 31 Tahun 2019 tentang Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja.

Poin Kesatu Kepmendikbud Nomor 320/P/2019 Tentang Satuan Pendidikan Penerima Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Kinerja Tahun 2019, menyatakan menetapkan Satuan Pendidikan Penerima:

a.    Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi sebagaimana tercantum dalam Lampiran I yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini; dan

b.    Bantuan Operasional Sekolah Kinerja sebagaimana tercantum dalam Lampiran II yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini

Poin Kedua Kepmendikbud tentang Daftar Sekolah (SD SMP SMA SMK) Penerima BOS Afirmasi dan BOS Kinerja Tahun 2019 menyatakan bahwa Alokasi Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja yang diberikan kepada Satuan Pendidikan Penerima sebagaimana dimaksud pada Diktum KESATU digunakan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Dalam poin Ketiga Kepmendikbud Nomor 320/P/2019 tentang Daftar Sekolah Penerima Dana BOS Afirmasi dan Dana BOS Kinerja Tahun 2019 dinyatakan bahwa Keputusan Menteri ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

Selengkapnya silahkan download dan baca Salinan dan lampiran Kepmendikbud Nomor 320/P/2019 Tentang Satuan Pendidikan Penerima Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Kinerja Tahun 2019

Demikian informasi tentang Daftar Sekolah (SD SMP SMA SMK) Penerima Dana BOS Afirmasi dan Dana BOS Kinerja Tahun 2019 Berdasarkan KEPMENDIKBUD Nomor 320/P/2019. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Daftar Sekolah (SD SMP SMA SMK) Penerima Dana BOS Afirmasi dan Dana BOS Kinerja Tahun 2019 Berdasarkan KEPMENDIKBUD Nomor 320/P/2019"