Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persiapan Instalasi Aplikasi Dapodikdasmen Versi Terbaru

DAPODIK.co.id - Persiapan Instalasi Aplikasi Dapodikdasmen Versi Terbaru. Helooooooo teman-teman operator sekolah/ operator dapodikdasmen di seluruh Indonesia, salam jumpa dan salam mempersiapkan jiwa dan raga untuk menyapa hadirnya aplikasi dapodikdasmen versi terbaru. Sebelum menginstal aplikasi dapodikdasmen versi terbaru, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan agar proses instalasi aplikasi dapodikdasmen bisa terinstal dengan benar atau sukses 100%.


Silakan persiapkan hal-hal berikut ini sebelum melakukan instalasi aplikasi dapodikdasmen semester baru tahun pelajaran terbaru:

1.    Bapak/ibu operator silakan simpan email, password dan kode registrasi dapodik untuk sekolah bapak/ibu operator. karena user name.pasword dan kode registrasi dapodik tersebut akan digunakan pada saat registrasi dapodikdasmen online maupun offline aplikasi dapodikdasmen.

2.    Lakukan update browser crome, mozila atau browser lainnya yang nantinya akan bapak/ibu operator gunakan untuk menjalankan aplikasi dapodik saat berhasil di instal.

3.    Langkah selanjutnya, lakukan update antivirus yang bapak/ibu gunakan, hal ini dilakukan agar tidak terjadi gagal pada saat instalasi aplikasi dapodikdasmen dikarenakan ada beberapa instaler dapodikdasmen yang dianggap hal itu virus.

4.    Lakukan uninstal aplikasi dapodikdasmen versi lama, yaitu dapodikdasmen versi baeu semester baru tahun pelajaran terbaru .

5.    Yang terakhir adalah, dari pengalaman yang dilihat dari teman-teman operator, sebaiknya yang paling ampuh agar install aplikasi terbaru baik melalui leptop/ computer yang bapak/ ibu operator gunakan adalah Instal ulang. Gunanya agar 100% proses installer aplikasi dapodikdasmen akan sukses.

Demikian penjelasan dan informasi sederhana terkait Persiapan Instalasi Aplikasi Dapodikdasmen Versi Terbaru, semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Persiapan Instalasi Aplikasi Dapodikdasmen Versi Terbaru"