About us

Surat Edaran Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Terkait Pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG) - SIMPKB

Surat Edaran Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat terkait Pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru  (PPG) - SIMPKB
Surat Edaran Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat terkait Pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru  (PPG)
Informasi yang di tujukan kepada Bapak/Ibu Guru peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) untuk dapat membantu mengisi instrumen Survey Kepuasan Masyarakat sesuai yang diamanatkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.
Adapun tujuan dari survei ini adalah:


1.    Meningkatkan partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan dalam hal ini Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.

2.    Meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.

3.    Mengukur kecenderungan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.

Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat ini akan dilaksanakan secara online melalui SIMPKB, untuk itu di menghimbau kepada Bapak/Ibu Guru Peserta PPG untuk berkontribusi aktif mengisi instrumen dimaksud, dengan menggunakan akun login masing- masing pada SIMPKB.

Demikian informasi yang dapat admin bagikan kepada Bapak/Ibu Guru Peserta PPG, semoga bermanfaat.

Link SIM PKB di SINI

Belum ada Komentar untuk "Surat Edaran Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Terkait Pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG) - SIMPKB"

Posting Komentar

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel