Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lembar Jawaban Ulangan Semester Genap Jenjang Sekolah Dasar (SD/MI) - Excel Terbaru

DAPODIK.CO.OD - Lembar Jawaban Ulangan Semester Genap Jenjang Sekolah Dasar (SD/MI) -  Excel Terbaru. Bapak/ ibu guru dimanapun anda berada, selamat jumpa kembali dan selamat datang. Pada kesempatan kali ini, berdasarkan permintaan bapak/ ibu guru di media social maka berkenankanlah admin memberikan lembar jawaban ujian sekolah ini untuk dipergunakan dalam berbagai macam ujian-ujian yang di adakan di sekolah, mulai dari Ujian Akhir Sekolah (UAS), Ujian Semester (US), Ujian Tengah Semester (UTS), bahkan untuk ulangan harian pun seringkali menggunakan lembar jawaban ujian sekolah seperti ini.

Lembar Jawaban Ulangan Semester Genap Jenjang Sekolah Dasar (SD/MI) -  Excel Terbaru
Lembar Jawaban Ulangan Semester Genap Jenjang Sekolah Dasar (SD/MI) -  Excel Terbaru

Di dalam Lembar Jawaban Ulangan Semester Genap Jenjang Seklah Dasar (SD/MI) - Excel Terbaru ini tentunya menggunakan aplikasi dalam bentuk Excel.

Untuk diketahui bahwa Lembar Jawaban Ulangan Semester Genap Jenjang Sekolah Dasar (SD/MI) -  Excel Terbaru ini sangatlah simple dan tidak diberi kode ataupun password apapun, hanya sekedar bapak/ ibu guru download kemudian simpan di computer atau leptop bapak/ ibu guru kemudia langsung di buka.

Jika bapak/ibu gur suda paham penjelasan di atas maka admin akan share lembar jawaban ujian sekolah ini pada bapak/ ibu guru yang mungkin membutuhkannya dalam format excel (*.xls).

Lembar Jawaban Ulangan Semester Genap Jenjang Sekolah Dasar (SD/MI) -  Excel Terbaru
Lembar Jawaban Ulangan Semester Genap Jenjang Sekolah Dasar (SD/MI) -  Excel Terbaru

Silahkan download di sini, selanjutnya format isian dapat disesuaikan dengan identitas sekolah bapak/ ibu guru masing-masing.

Catatan:

Jika bapak/ ibu guru mengalami kendala pada saat mendownloadnya, silahkan beri komentar di akhir artikelini.

Link Unduh:

Lembar Jawaban Ulangan Semester Genap Jenjang Seklah Dasar (SD/MI) -  Excel Terbaru

6 komentar untuk "Lembar Jawaban Ulangan Semester Genap Jenjang Sekolah Dasar (SD/MI) - Excel Terbaru"

  1. Cara downloadnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik saja alamat downloadnya di akhir artikel di atas , kemudian akan di arahkan lagi ke blog baru.Lembar Jawaban Ulangan Semester Genap Jenjang Seklah Dasar (SD/MI) - Excel Terbaru

      Hapus
    2. kok gak bisa juga udah buka blog baru

      Hapus
    3. sangat bisa itu, teliti kata downloadnya

      Hapus
  2. udah bisa thanks ya

    BalasHapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.