DOWNLOAD PANDUAN E RAPOR SMK BISA 4.1.0

Update info e Rapor SMK kali ini tentang e Rapor SMK.Versi 4.1.0. Sehubungan dengan permasalahan pengiriman data e Rapor pada Kurikulum 2006 dan nilai USBN di DAPODIK yang belum terekam. Tim pengembang e Rapor SMK menyampaikan mohon maaf sebesarbesarnya. Untuk perbaikannya, Tim pengembang telah membuatkan Updater e rapor SMK Versi 4.1.0.
DOWNLOAD PANDUAN E RAPOR SMK BISA 4.1.0
DOWNLOAD PANDUAN E RAPOR SMK BISA 4.1.0

Berikut ini Prosedur Instalasi e Rapor SMK.Versi 4.1.0. Bagi yang telah menggunakan versi.

1.    Buka aplikasi e Rapor SMK.Versi 4.1 dan login sebagai Admin
2.    Lakukan Backup Data melalui menu Backup & Restore Data
3.    Copy Data Hasil Backup (C:\backup_restore_erapor\backup\backup_eraporsmk 4.1.0.bcps)
4.    Logout dan Tutup Aplikasi e Rapor
5.    Uninstal Aplikasi erapor Versi Sebelumnya
6.    Lakukan Restart Komputer
7.    Install Instaler e Rapor SMK.Versi 4.1.0
8.    Clear cache & cookies Browser anda
9.    Login Aplikasi e Rapor sebagai Admin dan Lakukan Restore Data backup data Erapor yang telah di Copy tadi (Pastikan data yang direstore adalah berasal dari backup aplikasi e Rapor SMK.Versi 4.1.0)
10. Selesai

Bagi yang masih menggunakan versi sebelumnya, logout dan Tutup Aplikasi e Rapor , install Updater e Rapor SMK.Versi 4.1.0. Clear cache & cookies Browser anda.

Selesai NB : Jangan pernah melakukan restore hasil Backup data versi sebelumnyac ke versi ini. Data Backup yang bisa direstore ke versi ini hada data hasil backup versi e Rapor SMK Versi 4.1.0 atau versi . Bagi yang belum pernah menggunakan aplikasi erapor versi sebelumnya, silahkan Instal langgung : Instaler e Rapor SMK Versi 4.1.0.

Tambahan catatan : Khusus k2006, pastikan chek pada pembelajaran tidak ada yang pembelajaran yang ganda dengan menghapus salah satu pada menu : admin >> data dapodik >> data pembelajaran.

0 Response to "DOWNLOAD PANDUAN E RAPOR SMK BISA 4.1.0"

Post a Comment

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel