Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pedoman Bentuk, Spesifikasi Teknis Tata Cara dan Mekanisme Pengisisan Blangko Ijasa Pada Satuan Pendidikan Dasar Dan Pendidikan Menengah (Juknis Penulisan Ijazah SD/ SMP/ SMA/ SMK Tahun 2019

PedomanBentuk, Spesifikasi Teknis Tata Cara dan Mekanisme Pengisisan Blangko Ijasah Pada Satuan Pendidikan Dasar Dan Pendidikan Menengah (Juknis Penulisan Ijazah SD/ SMP/ SMA/ SMK Tahun 2019. Sebagaimana infomasi penting ini akan di sampaikan bahwa akan sangat bermanfaat bagi sekolah-sekolah yang sedang membutuhkan beberapa file Juknis Penulisan Ijazah SD/SMP/SMA/SMK Terbaru Tahun 2019.

Pedoman Bentuk, Spesifikasi Teknis Tata Cara dan Mekanisme Pengisisan Blangko Ijasa Pada Satuan Pendidikan Dasar Dan Pendidikan Menengah (Juknis Penulisan Ijazah SD/ SMP/ SMA/ SMK Tahun 2019
Pedoman Bentuk, Spesifikasi Teknis Tata Cara dan Mekanisme Pengisisan Blangko Ijasa Pada Satuan Pendidikan Dasar Dan Pendidikan Menengah (Juknis Penulisan Ijazah SD/ SMP/ SMA/ SMK Tahun 2019)

Kementerian Pendidikan dan Kebudayan melalui Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan telah mengeluarkan Petunjuk Teknis Penulisan Ijazah untuk tahun pelajaran 2018/2019. Hal ini dilakukan agar pihak sekolah memiliki cukup waktu untuk memahami petunjuk teknis penulisan ijazah.

Karena pada tahun pelajaran 2018/2019 ini masih terdapat dua kurikulum yang digunakan di sekolah-sekolah yaitu K-2006 dan K-2013. Mengingat adanya penggunaan kurikulum yang berbeda, maka ijazah yang diterbitkan oleh sekolah-pun juga tidak sama.

Bahkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan juga menerbitkan blangko ijazah untuk Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK). Oleh sebab itu sekolah atau satuan pendidikan harus jeli dan ekstra hati-hati dalam melakukan penulisan ijazah, sehingga tidak terjadi kesalahan yang fatal.

Kesalahan sekecil apapun dalam penulisan ijazah dapat berakibat fatal bagi pemegang ijazah tersebut. Juknis Penulisan Ijasah Pendidikan Dasar dan Menengah 2018/2019 dapat di download pada link yang tertera di bawah postingan.

Demikian Artikel Kali Ini Terkait Pedoman Bentuk, Spesifikasi Teknis Tata Cara dan Mekanisme Pengisisan Blangko Ijasa Pada Satuan Pendidikan Dasar Dan Pendidikan Menengah (Juknis Penulisan Ijazah SD/ SMP/ SMA/ SMK Tahun 2019, Semoga Bermanfaat.

Link Download:

Pedoman Bentuk, Spesifikasi Teknis Tata Cara dan Mekanisme Pengisisan Blangko Ijasa Pada Satuan Pendidikan Dasar Dan Pendidikan Menengah (Juknis Penulisan Ijazah SD/ SMP/ SMA/ SMK Tahun 2019.


Posting Komentar untuk "Pedoman Bentuk, Spesifikasi Teknis Tata Cara dan Mekanisme Pengisisan Blangko Ijasa Pada Satuan Pendidikan Dasar Dan Pendidikan Menengah (Juknis Penulisan Ijazah SD/ SMP/ SMA/ SMK Tahun 2019"