Buku Program Kerja Direktorat Pembinaan SMA Tahun 2019
22 Maret 2019
Tambah Komentar
Buku Program Kerja Direktorat Pembinaan SMA Tahun 2019.
Mengacu pada Visi Pendidikan Nasional 2025, yaitu Menghasilkan Insan
Indonesia Cerdas dan
Kompetitif‖ atau Insan Kamil/Paripurna, maka tema
pembangunan pendidikan periode 2015-2019
difokuskan pada peningkatkan
kualitas pendidikan nasional dalam rangka mewujudkan
sumberdaya manusia Indonesia yang
unggul dan kompetitif
di tingkat regional.
Strategi
dan kebijakan untuk
memenuhi amanat UndangUndang
tersebut diwujudkan dalam
sebuah Rencana Strategis (Renstra)
Pembangunan Pendidikan Kebudayaan Tahun 2015-2019
dengan mengacu pada
Rencana Pembangunan Jangka Menengah
Nasional (RPJMN) tahun 2015-2019.
Berdasarkan hasil analisis kondisi pendidikan nasional telah ditetapkan Visi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yaitu: “Terbentuknya Insan serta Ekosistem Pendidikan dan Kebudayaan yang Berkarakter dengan Berlandaskan Gotong Royong‖ “
Berdasarkan hasil analisis kondisi pendidikan nasional telah ditetapkan Visi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yaitu: “Terbentuknya Insan serta Ekosistem Pendidikan dan Kebudayaan yang Berkarakter dengan Berlandaskan Gotong Royong‖ “
Program
Kerja Direktorat Pembinaan
SMA Tahun 2019 memberikan gambaran tentang deskripsi program-program pembangunan pendidikan SMA
dalam usaha untuk mencapai Target Kinerja Pembangunan Pendidikan SMA dan target
IKK Direktorat Pembinaan SMA.
Buku
Program Kerja Direktorat
Pembinaan SMA Tahun
Anggaran 2019 ini
disusun agar dapat
digunakan sebagai panduan
kerja pelaksanaan
program-program SMA, sekaligus
menjadi salah satu bahan
masukan bagi mitra
kerja kami diantaranya
LPMP, Dinas pendidikan provinsi,
sekolah, dan instansi lainnya dalam merumuskan kebijakan pengembangan
pendidikan SMA.
Belum ada Komentar untuk "Buku Program Kerja Direktorat Pembinaan SMA Tahun 2019"
Posting Komentar
Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.