Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Pengumuman Hasil Akreditasi BAN PAUD PNF Tahap I, II, III, IV, VII, VIII dan IX di 23 Provinsi Tahun 2019

DAPODIK.CO.ID - Sebagai kabar gembira dan membuat semangat buat bunda-bunda PAUD PNF serta rekan Operator Sekolah. Setelah Keluarnya Keputusan Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan NonFormal (BAN PAUD dan PNF) tentang Pengumuman Hasil Akreditasi PAUD PNF Tahap I, II, V dan VI di 7 Provinsi Tahun 2019.

Satuan Pendidikan PAUD dan PNF yang telah terakreditasi memperoleh sertifikat akreditasi yang berlaku selama 5 tahun.  Satuan Pendidikan PAUD dan PNF yang tidak memenuhi persyaratan akreditasi dinyatakan tidak terakreditasi dapat mengajukan permohonan akreditasi kembali sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh BAN PAUD dan PNF. 


BAN PAUD dan PNF dapat mencabut Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF sebelum berakhirnya masa berlaku akreditasi apabila :
1.    Satuan pendidikan yang bersangkutan terbukti memberikan data dan/atau informasi yang tidak benar ;
2.    Sampai batas waktu yang ditetapkan, satuan pendidikan yang memperoleh akreditasi, tidak memenuhi persyaratan yang melekat pada status akreditasi; atau 
3.    Terjadi peristiwa luar biasa yang menimpa satuan pendidikan yang bersangkutan sehingga status akreditasi yang melekat pada satuan pendidikan tersebut tidak lagi mencerminkan tingkat kelayakannya.

Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan, apabila terdapat kekeliruan dalam Keputusan ini akan diperbaiki sebagaimana mestinya. 

Untuk informasi selengkapnya mengenai Surat Keputusan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF Tahap I, Tahap II, Tahap III, Tahap IV, Tahap VII dan Tahap IX di 23 Provinsi Per- tanggal 3 Desember Tahun 2019, dapat di unduh atau di download pada link yang tersedia di bawah ini :

1. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Papua Barat Tahap I. Silahkan Unduh File Di Sini. 

2. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Jambi Tahap III. Silahkan Unduh File Di Sini. 

3. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Kalimantan Barat Tahap II. Silahkan Unduh File Di Sini. 

4. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahap I. Silahkan Unduh File Di Sini. 

5. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Kepulauan Riau Tahap II. Silahkan Unduh File Di Sini. 

6. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Maluku Utara Tahap II. Silahkan Unduh File Di Sini. 

7. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Riau Tahap III. Silahkan Unduh File Di Sini. 

8. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Sulawesi Selatan Tahap III. Silahkan Unduh File Di Sini. 

9. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Sulawesi Selatan Tahap IV. Silahkan Unduh File Di Sini. 

10. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Banten Tahap IV. Silahkan Unduh File Di Sini. 

11. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi NTB Tahap IV. Silahkan Unduh File Di Sini. 

12. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi D.I. Yogyakarta Tahap III. Silahkan Unduh File Di Sini. 

13. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Papua Tahap I. Silahkan Unduh File Di Sini. 

 14. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Gorontalo Tahap III. Silahkan Unduh File Di Sini. 

15. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Jawa Barat Tahap VII . Silahkan Unduh File Di Sini. 

16. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Jawa Barat Tahap VIII. Silahkan Unduh File Di Sini. 

17. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Jawa Barat Tahap IX. Silahkan Unduh File Di Sini. 

18. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Sulawesi Utara Tahap III. Silahkan Unduh File Di Sini. 

19. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Maluku Tahap II. Silahkan Unduh File Di Sini. 

20. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Sumatera Barat Tahap III. Silahkan Unduh File Di Sini.  

21. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Kalimantan Timur Tahap I. Silahkan Unduh File Di Sini. 

22. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Kalimantan Tengah Tahap II. Silahkan Unduh File Di Sini. 

23. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Aceh Tahap II. Silahkan Unduh File Di Sini. 

24. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Bengkulu Tahap II. Silahkan Unduh File Di Sini. 

25. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi DKI Jakarta Tahap II. Silahkan Unduh File Di Sini. 

26. Surat Keterangan Penetapan Status Akreditasi Satuan Pendidikan PAUD dan PNF di Provinsi Sumatera Selatan Tahap III. Silahkan Unduh File Di Sini. 

Posting Komentar untuk "Cek Pengumuman Hasil Akreditasi BAN PAUD PNF Tahap I, II, III, IV, VII, VIII dan IX di 23 Provinsi Tahun 2019"