Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PROPROSAL PENAWARAN WEBSITE SEKOLAH SAMPAI PROPOSAL PEMBUATAN WEBSITE MYSCH.ID SEMUANYA GRATIS

PROPROSAL PENAWARAN WEBSITE SEKOLAH SAMPAI PROPOSAL PEMBUATAN WEBSITE MYSCH.ID SEMUANYA GRATIS
PROPROSAL PENAWARAN WEBSITE SEKOLAH SAMPAI PROPOSAL PEMBUATAN WEBSITE MYSCH.ID SEMUANYA GRATIS

Mysch.id adalah situs yang menyedikan layanan pembuatan website sekolah secara instan. Disini, Anda dapat  membuat website sendiri tanpa memerlukan keahlian di bidang web desain dan programming. Yang Anda lakukan adalah mengisi pada formulir yang tersedia, memilih tema desain, kemudian dalam waktu  kurang dari 1 menit, website  sekolah  Anda langsung online. Anda bisa mulai membuat website dengan menggunakan domain gratis.mysch.id  (contoh : websiteanda.mysch.id).

Namun  jika  menginginkan,  Anda  bisa menggunakan domain (.sch.id) yang merupakan top domain resmi khusus untuk sekolah di Indonesia. Lalu apa yang  membedakan  Mysch.id dengan layanan CMS  lain? Yang  paling membedakan adalah,  website  sekolah yang  Anda  buat di sistem mysch.id benar-benar sudah  jadi,  sudah  terisi kontennya,  dengan  tema  desain  yang  profesional,  dan  website
Anda  langsung  online.

Memang  konten  websitenya  masih  belum  sesuai  dengan  profil sekolah Anda, tapi paling tidak, Anda sudah memiliki gambaran isi sebuah website sekolah yang  profesional.  Mungkin  juga  desain  websitenya  belum  sesuai  dengan  brand  identity sekolah  Anda,  namun  Anda  bisa  mengganti  semuanya  baik  logo,  favicon,  slideshow,  serta tema  desain  yang  cocok  dengan  karakter  sekolah  Anda.  Kami  memiliki  puluhan  tema desain yang bisa diganti sesuai selera Anda.

MENGAPA HARUS MENGGUNAKAN MEMBUAT WEBSITE SEKOLAH DI MYSCH.ID ?

Sangat Mudah
Tidak  perlu  ahli  dalam  desain  dan  program  website.  Yang  Anda  perlukan  hanya
memasukkan  data-data  pada  form  yang  tersedia  dan  memilih  tema  desain  sesuai  selera Anda.

Sangat Cepat
Menggunakan jasa desainer website membutuhkan waktu berhari-hari bahkan  bermingguminggu. Di Mysch.id, kurang dari 1 menit, website Anda langsung jadi, langsung online.

Langsung Jadi
Bingung  harus lanjut apa ketika  pakai CMS karena  isinya kosong? Di mysch.id,  websitesekolah  langsung jadi lengkap dengan isinya. Anda hanya  perlu mengubah  sesuai  profil Anda.

Domain Gratis
Anda tidak perlu mengeluarkan biaya jutaan rupiah untuk membuat website sekolah. Anda bisa memulai dengan biaya nol rupiah alias gratis, dengan menggunakan domain .mysch.id.

Top Domain
Anda juga dapat menggunakan domain resmi khusus sekolah (SCH.ID). Menggunakan domain resmi akan meningkatkan kepercayaan dan profesionalisme sekolah Anda.

Biaya Terjangkau
Menggunakan  domain  resmi  (.SCH.ID)  dengan  fitur  komplit,  tidak  perlu  khawatir  karena biayanya sangat terjangkau, dan kami sesuaikan dengan kemampuan rata-rata sekolah.

Fitur Komplit
Anda tidak perlu pusing lagi karena membuat website sekolah di mysch.id sudah termasuk sewa domain, sewa hosting, serta biaya software CMS yang kami kembangkan sendiri.

Desain Profesional
Tema  desain website sekolah mysch.id, kami dikembangkan oleh  desainer-desainer terbaik, sehingga menghasilkan tampilan website  yang  sangat simple, elegan, dan berkelas.

CMS Bahasa Indonesia
CMS kami dibuat oleh programmer lokal, sehingga menghasilkan CMS berbahasa Indonesia yang mudah digunakan. Anda tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam pengelolaannya.

Server Powerfull
mysch.id memiliki server yang cepat dan handal. Anda tidak perlu khawatir memikirkan segala hal tentang maintenance website, karena kami yang akan melakukannya untuk Anda.

Mobile Responsive
Website yang kami buat sudah mendukung responsive mobile, sehingga tampilan website akan menyesuaikan secara otomatis ketika di akses di smartphone, tablet, pc, dsb.

Teknologi Terkini
Kami menggunakan teknologi terbaru dalam membuat dan mengembangkan layanan mysch.id. Seperti HTML Versi 5, CSS Versi 3, PHP Versi 7, dan teknologi terbaru lainnya.

Teknisi Berpengalaman
Kami  memiliki  tim  teknis yang siap mengembangkan website Anda, menjaga keamanan dari serangan hacker, melakukan perawatan agar performa website semakin baik.

Bantuan
Kami akan melayani Anda, dengan senang hati akan membantu memberikan solusi untuk segala keluh kesah Anda dalam membuat website, maupun dalam hal pengelolaannya.

Dipercaya Sekolah
Kami telah bergerak di bidang pengembangan website selama lebih dari 9 tahun. Total produk dan layanan kami telah digunakan oleh ribuan sekolah di seluruh Indonesia.

Internet  di  Indonesia  telah  mencapai 143,26  juta  atau  54,68%  dari    jumlah  penduduk  Indonesia  saat  ini  yang  sudah  mencapai 262 juta jiwa.  Dan penetrasi pengguna internet berdasar usia tertinggi di rentang usia 13-18 tahun sebesar 75,50 persen.

Fakta-fakta  di  atas  mungkin  terlihat  tidak  ada  hubungannya  sama  sekali  dengan
pendidikan  atau  sekolah,  namun  coba  Anda  cermati  bahwa  penetrasi  terbesar  pengguna internet  adalah  usia  13-18  tahun  yang  secara  tidak  langsung  adalah  usia  pendidikan.

Artinya,  rentang  usia  tersebut  paling  banyak  mengakses  internet  secara  keseluruhan. Pemanfaatan  internet  yang  bisa  di  implementasikan  dalam  website  sekolah  akan  jauh lebih bermanfaat dalam proses pembelajaran dan penyampaian informasi.

SIMAK DAN UNDUH SELENGKAPNYA TERKAIT PROPROSAL PENAWARAN WEBSITE SEKOLAH SAMPAI PROPOSAL PEMBUATAN WEBSITE MYSCH.ID SEMUANYA GRATIS.

Posting Komentar untuk "PROPROSAL PENAWARAN WEBSITE SEKOLAH SAMPAI PROPOSAL PEMBUATAN WEBSITE MYSCH.ID SEMUANYA GRATIS"