Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal UNBK Susulan SMP/MTs/Wustha/Paket B*) Tahun 2020

Dalam  rangka  penyelenggaraan  dan  pelaksanaan  Jadwal UNBK Susulan SMP/ MTs/ Wustha/ Paket B*) Tahun 2020,  Badan  Standar  Nasional  Pendidikan  (BSNP) telah  menetapkan  Jadwal  Pelaksanaan  dan  Prosedur  Operasional  Standar (POS)  Tahun  2020  untuk  menjadi  acuan  pelaksanaan  UNBK Susulan SMP/MTs/Wustha/Paket B*) Tahun 2020.

Jadwal Jadwal UNBK Susulan SMP/MTs/Wustha/Paket B*) Tahun 2020 ditetapkan   sesuai  hasil  keputusan  BSNP  dan  rapat  koordinasi  BSNP dengan   Direktorat   terkait,  Pusat  Penilaian  Pendidikan  Balitbang  Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan Dinas Pendidikan Provinsi.

Jadwal UNBK Susulan SMP/MTs/Wustha/Paket B*) Tahun 2020

Berdasarkan informasi resmi  tersebut,  bersama  ini  disampaikan  Jadwal UNBK Susulan SMP/MTs/Wustha/Paket B*) Tahun 2020 seperti terlampir. 

POS Jadwal UNBK Susulan SMP/MTs/Wustha/Paket B*) Tahun 2020 akan disampaikan kemudian.

Dimohon  perkenan  semua stekholder  untuk  meneruskan  informasi  ini  kepada  Dinas Pendidikan  Kabupaten/Kota,  Kantor  Kementerian  Agama  dan  Satuan  Pendidikan dalam kewenangan anda.

Jadwal UNBK Susulan SMP/MTs/Wustha/Paket B*) Tahun 2020


 *) Termasuk SPK
Demikian informasi terupdate  dan terpercaya terkait Jadwal UNBK Susulan SMP/ MTs/ Wustha/Paket B*)  Tahun 2020  atas perhatiaanya di ucapkan terima kasih.

1 komentar untuk "Jadwal UNBK Susulan SMP/MTs/Wustha/Paket B*) Tahun 2020"

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.