Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Surat Keputusan (SK) dan Berita Acara Kelulusan Peserta Didik SMP Kelas IX

DAPODIK.co.id – Contoh Surat Keputusan (SK) dan Berita Acara Kelulusan Peserta Didik SMP Kelas IX. Sahabat pembaca setia dapodik.co.id dimanapun anda berada, satu tahun pelajaran tidak terasa akan berakhir, maka seperti pada tahun sebelumnya sekolah segera membuat surat keterangan kelulusan peserta didik tingkat akhir pada jenjang satuan pendidikan SMP. Adapun surat keterangan ini akan dibuat dan diserahkan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten/ Kota dan Dinas Pendidikan Provinsi terkait.

 

Surat Keputusan (SK) dan Berita Acara Kelulusan Peserta Didik SMP Kelas IX ditetapkan melalui Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah melalui rapat bersama dewan guru. Surat Keputusan (SK) dan Berita Acara Kelulusan Peserta Didik SMP Kelas IXdibuat dengan mengacu pada SE Kemendikbud tentang Kenaikan dan Kelulusan siswa.

Kriteria kelulusan siswa dibuat serta dirancang untuk menjadi acuan kelulusan siswa sesuai dengan standar komptensi lulusan (SKL) yang telah ditetapkan.

 

Contoh Surat Keputusan (SK) dan Berita Acara Kelulusan Peserta Didik SMP Kelas IX

 

Surat Keputusan (SK) dan Berita Acara Kelulusan Peserta Didik SMP Kelas IX

Dalam SK Kelulusan dan berita acara siswa ini memuat Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah beserta lampirannya yang dapat diubah sesuaikan dengan format sekolah masing-masing serta kriteria-kriteria lain yang dianggap perlu untuk dimasukkan.

 

Sehubungan hal tersebut di atas maka seluruh sekolah membuat Surat Keputusan Kelulusan Kelas VI dan juga Berita Acara Rapat Kelulusan. Jika bapak/ ibu guru membutuhkan sebuah contoh untuk membuat SK dan Berita Acara Rapat Kelulusan untuk sekolahnya, silahkan download pada tautan yang tercantum di bawah ini:

 

Link Download Contoh Surat Keputusan (SK) dan Berita Acara Kelulusan Peserta Didik SMP Kelas IX, Klik Disini.

 

Demikian Artikel Terbaru Terkait Contoh Surat Keputusan (SK) dan Berita Acara Kelulusan Peserta Didik SMP Kelas IX, Semoga Ada Manfaatnya.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


Posting Komentar untuk "Contoh Surat Keputusan (SK) dan Berita Acara Kelulusan Peserta Didik SMP Kelas IX"