Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal ANBK Tahun 2023 Berdasarkan Prosedur Operasioal Standar (POS) Penyelenggaraan Asesmen Nasional 2023

DAPODIK.co.id - Jadwal ANBK Tahun 2023 Berdasarkan Prosedur Operasioal Standar (POS) Penyelenggaraan Asesmen Nasional 2023. Asesmen nasional adalah proses evaluasi dan penilaian secara sistematik yang dilakukan oleh pemerintah untuk mengukur pencapaian kompetensi atau hasil belajar siswa pada jenjang pendidikan tertentu. Asesmen nasional ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia dan meliputi berbagai bidang studi atau mata pelajaran.

Asesmen nasional bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai kualitas pendidikan di Indonesia dan untuk memastikan bahwa siswa telah mencapai standar kompetensi yang telah ditetapkan. Hasil asesmen nasional ini dapat menjadi bahan evaluasi bagi pemerintah dan lembaga pendidikan untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang diberikan. 

 


Adapun Jadwal Lengkap Pelaksanaan AN ANBK SD SMP SMA SMK Tahun 2023/2024, berdasarkan Keputusan Kepala BSKAP Kemendikbud Nomor 015/H/KP/2023 tentang POS AN ANBK SD SMP SMA SMK tahun 2023/2024 adalah sebagai berikut:

 






Selengkapnya, Paparan Serta Download Jadwal ANBK Tahun 2023 Berdasarkan Prosedur Operasioal Standar (POS) Penyelenggaraan Asesmen Nasional 2023 :

 


Link Download Jadwal ANBK Tahun 2023 Berdasarkan Prosedur Operasioal Standar (POS) Penyelenggaraan Asesmen Nasional 2023, Klik Disini.

 

Demikian Artikel Terbaru Terkait Jadwal ANBK Tahun 2023 Berdasarkan Prosedur Operasioal Standar (POS) Penyelenggaraan Asesmen Nasional 2023, Semoga Ada Manfaatnya.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


3 komentar untuk "Jadwal ANBK Tahun 2023 Berdasarkan Prosedur Operasioal Standar (POS) Penyelenggaraan Asesmen Nasional 2023"

  1. Anonim13:02

    Mengapa PD data masih terdapat kelsXII

    BalasHapus
  2. Anonim12:07

    Assalamu'alaikum, adakah solusi untuk peserta didik kelas XI yang tidak masuk di biounsma untuk pelaksanaan ANBK? yang masuk di sana cuman 10 orang dan itu cuman kelas XI IPS, sedangkan jumlah sebenarnya ada 32 siswa dan ada kelas XI IPA juga.

    BalasHapus
  3. Anonim10:41

    Perempuan

    BalasHapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.