Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Terbaru

DAPODIK.co.id - Cara Cek Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Terbaru. Untuk semua sahabat www.dapodik.co.id, admin informasikan sebagai berita terbaru untuk Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan.

 

Cara Cek Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Terbaru


Tutorial Cara Cek Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Terbaru

SIMPKB merupakan salah satu layanan yang digunakan oleh Kemendikbud guna melakukan manjemen pengembangan keprofesian dan berkelanjutan pada Guru dan Tenaga Kependidikan dalam naungan Kemendikbud. Untuk dapat mengakses atau login kedalam SIMPKB Anda terlebih dahulu harus terdaftar dalam SIMPKB, apabila Anda belum terdaftar dalam SIMPKB silakan ikuti langkah langkah registrasi yang telah dijelaskan pada poin nomor 2. Setelah Anda terdaftar dalam SIMPKB selanjutnya Anda perlu melakukan login :

 

1. Akses laman https://gtk.belajar.kemdikbud.go.id/

 


2. Pada laman portal akan ditampilkan program-program yang terdapat dalam layanan SIMPKB, program-program yang dimaksud seperti PPG Dalam Jabatan dan Prajabatab, Guru Penggerak, Guru Berbagi, dsb. Untuk login sebagai GTK ataupun Admin (Admin Pusat, LPMP, Dinas Pendidikan, dsb) silakan klik pada tombol Masuk di bagian SIMPKB - Admin / Personal

 


3. Selanjutnya Anda akan diarahkan menuju laman login, Anda bisa masuk menggunakan menggunakan Surel / SIMPKB-ID (No. UKG) atau akun Belajar.id Anda kemudian Klik Masuk

 


4. Apabila surel dan kata sandi yang Anda masukkan telah sesuai, maka Anda akan diarahkan menuju laman beranda dari Akun SIMPKB Anda. Sampai pada tahapan ini

 


Anda telah berhasil melakukan login kedalam SIMPKB.        

 

5. Selanjutnya Anda dapat mengakses menu-menu yang tersedia dibagian kanan atas sesuai dengan hak akses yang diinginkan yaitu dengan mengklik tab ppg dalam jabatan.


 

 

6. setelah mengklik  tab ppg dalam jabatan, secara otomatis makan pengumuman Hasil Pretest Calon Peserta PPG dalam jabatan akan muncul seperti gambar berikut ini:

 


Demikian Informasi Terbaru Terkait Cara Cek Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Terbaru.  Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


Posting Komentar untuk "Cara Cek Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Terbaru"