Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengunduh Kartu Ujian Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan

DAPODIK.co.id - Cara Mengunduh Kartu Ujian Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan. Pada saat pertama kali pengguna yang terundang sebagai calon peserta PPG Dalam Jabatan mengakses SIM PPG, peserta akan diminta untuk melengkapi Biodata diri dan mengunggah berkas-berkas pendukung. Berikut adalah langkah-langkah yang dilakukanuntuk melengkapi biodata diri

 

Setelah melengkapi profil dan berkas pendukung, selanjutnya peserta diharuskan untuk mengisikan survey dan melakukan ajuan verifikasi biodata.

 

Setelah dinyatakan lulus seleksi administrasi, selanjutnya peserta akan melaksanakan seleksi akademik. Sebelum melakukan seleksi akademik peserta diharuskan melengkapi Foto Profil, Nomor Whatsapp yang aktif dan menautkan akun belajar.idnya. Berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan oleh peserta untuk melengkapi Foto Profil, Nomor Whatsapp aktif dan menautkan akun belajar.id, klik di sini.

 

Cara Mengunduh Kartu Ujian Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan


Tutorial Cara Mengunduh Kartu Ujian Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan


Bagi pendaftar yang telah dinyatakan lulus seleksi akademik, tahapan selanjutnya yang harus diikuti adalah seleksi akademik. Sebelum melaksanakan seleksi akademik, calon peserta diwajibkan mengunduh dan mencetak kartu ujian.

 

Berikut adalah langkahlangkah yang harus dilakukan untuk mengunduh kartu ujian:

 

1.    Login kedalam SIM PPG menggunakan akun dengan email no UKG Anda

 

Tutorial Cara Mengunduh Kartu Ujian Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan

2.    Pilih menu Biodata Diri

 

Tutorial Cara Mengunduh Kartu Ujian Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan

3.    Simpan unduhan kartu ujian di perangkat Anda

 

Demikian Artikel Terbaru Tentang Cara Mengunduh Kartu Ujian Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.