Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surat Pengantar POS Asesmen Nasional (AN) Tahun 2022

DAPODIK.co.id - Surat Pengantar POS Asesmen Nasional (AN) Tahun 2022.

 

Surat Pengantar POS Asesmen Nasional (AN) Tahun 2022

 

Surat Pengantar POS Asesmen Nasional (AN)

Dengan hormat, dalam rangka pelaksanaan Asesmen Nasional (AN) Tahun 2022, Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi telah menetapkan Prosedur Operasional Standar (POS) untuk acuan pelaksanaan AN Tahun 2022, melalui Peraturan Kepala Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Nomor: 013/H/PG.00/2022 tanggal 24 Maret 2022, sebagaimana terlampir.


Mohon perkenan Saudara untuk meneruskan informasi ini kepada Dinas Pendidikan Kabupaten/    Kota, Kantor Kementerian Agama, dan Satuan Pendidikan dalam kewenangan Saudara.

 

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami mengucapkan terima kasih.

 

Selengkapnya, Surat Paparan Serta Download Pengantar POS Asesmen Nasional (AN) Tahun 2022:


 

Link Download Surat Pengantar POS Asesmen Nasional (AN) Tahun 2022, Klik Di Sini.

 

Demikian Artikel Terbaru Tentang Surat Pengantar POS Asesmen Nasional (AN) Tahun 2022. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


Posting Komentar untuk "Surat Pengantar POS Asesmen Nasional (AN) Tahun 2022"