Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Materi SISWA - MUTASI - Penjelasan Materi Siswa Pada Aplikasi EMIS 4.0

DAPODIK.co.id - SISWA - MUTASI - Penjelasan Materi Siswa Pada Aplikasi EMIS 4.0. EMIS yang merupakan suatu sistem pendataan pendidikan yang dikelola oleh Kementerian Agama, saat ini tengah melakukan revitalisasi dan pengembangan untuk menghadirkan sistem yang lebih baik dan lebih handal dengan didukung oleh teknologi yang lebih mutakhir serta beberapa terobosan baru.

EMIS yang baru merilis fungsi terkait Data Lembaga Madrasah dengan tujuan untuk melakukan tinjauan dan revisi data lembaga. EMIS telah menghadirkan branding yang baru, serta akan terintegrasi dengan aplikasi-aplikasi lain, diantaranya e-RKAM, Simpatika, BOS, AKSI, dan Siaga.

Materi SISWA - MUTASI - Penjelasan Materi Siswa Pada Aplikasi EMIS 4.0



Materi SISWA - MUTASI - Penjelasan Materi Siswa Pada Aplikasi EMIS 4.0



Selengkapnya, Download MUTASI - Penjelasan Materi Siswa Pada Aplikasi EMIS 4.0 (Klik Disini)

Demikian Artikel Terbaru Terkait Materi SISWA - MUTASI - Penjelasan Materi Siswa Pada Aplikasi EMIS 4.0. Semoga ada manfaatnya. Terima kasih

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan.


Posting Komentar untuk "Materi SISWA - MUTASI - Penjelasan Materi Siswa Pada Aplikasi EMIS 4.0 "