Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Gratis Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK - Dana BOS Terbaru – [EXCEL]

DAPODIK.co.id - Aplikasi Gratis Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK - Dana BOS Terbaru – [EXCEL] didapatkan dari seorang guru yang bernama pak haryano (alamat facebooknya- https://www.facebook.com/HTTPSharyono.yono.9250) pak Haryono lah yang telah membuat aplikasi ini sekaligus mempunyai blog yang sudah terkenal pula dan dikelola oleh sesepuh blogger yang selalu memberikan arahan dan pangestu kepada rekan blogger yang lain. BOS (Biaya Operasional Sekolah).


Aplikasi Gratis Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Jenjang SD, SMP, SMA. dan SMK - Dana BOS Terbaru – [EXCEL]
Aplikasi Gratis Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Dana BOS Terbaru – [EXCEL]

BOS bisa juga digunakan untuk membiayai kegiatan lain yang masih tergolong biaya investasi atau personil akan tetapi lebih diprioritaskan pada biaya operasional non personal Pada intinya pelaporan BOS ini wajib bapak/ibu khususnya bagi tim yang sudah di tunjuk oleh kepala sekolah untuk mengelola Dana Bos untuk melaporkan guna mempertanggung jawabkan Dana yang diberikan dari pemerintah dalam bentuk Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), dan dengan adanya aplikasi LPJ BOS ini akan membantu bapak/ ibu untuk mengelola laporan BOS seperti pelaporan BOS pada bulan dan tahun sebelumnya yang juga menggunakan aplikasi ini dari versi sebelumnya.

Aplikasi Gratis Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK - Dana BOS Terbaru – [EXCEL]

Bapak/Ibu guru dimanapun anda berada, dalam upaya tertib administrasi pengelolaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), di perlukan acuan standar sebagai pedoman dalam mengelola BOS Terbaru, oleh karena itu perlu adanya petunjuk teknis pengelolaan BOS yang dalam hal ini sudah diatur dalam Peraturan Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tentang Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Untuk mendapatkan laporan penggunaan dana BOS yang dimaksud, banyak cara dalam mensiasatinya, yaitu dengan menggunakan aplikasi-aplikasi pembantu dalam mengerjakan laporan tersebut, sehingga dengan aplikasi tersebut akan meringankan dan memepermudah serta mempercepat pekerjaan.

Bagi bapak/ ibu bendahara bos bisa mendapatkan Aplikasi Gratis LPJ Dana BOS Terbaru secara gratis dengan cara hanya download di postingan artikel kali ini.

Link Unduh:

Demikianlah Artikel terbaru Terkait Aplikasi Gratis Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK - Dana BOS Terbaru – [EXCEL] yang dapat admin www.dapodik.co.id bagikan dan semoga bermanfaat untuk bapak ibu guru khusunya yang menjadi Kepala sekolah dan Bendahara Sekolah di sekolah masih-masing.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.

1 komentar untuk "Aplikasi Gratis Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK - Dana BOS Terbaru – [EXCEL]"

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.