Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Format Nilai Kelas 9 SMP Terbaru

DAPODIK.co.id - Format Nilai Kelas 9 SMP Terbaru. Pada kesempatan kali ini admin dapodik.co.id akan berbagi file mengenai format penilaian kurikulum 2013 untuk jenjang SMP yang digunakan dalam penginputan nilai pada aplikasi sehingga ketika akan melakukan penginputan nilai kedalam format maka guru dapat dengan mudah melihat daftar nilai yang sesuai dengan yang telah di buat menggunakan format penilaian yang akan dibagikan ini.

 

Aplikasi ini dibuat menggunakan format excel sehingga mudah dalam proses penggunakannya.

 

Kurikulum 2013 (K13) saat ini menjadi acuan atau standard sistem pembelajaran untuk semua tinggkatan menggantikan yang sebelumnya yaitu kurikulum 2006. Nah untuk para guru SMP yang membutuhkan sistem penilainannya, berikut ini adalah link download Format Nilai Kelas 9 SMP Terbaru.


Format Nilai Kelas 9 SMP


Format Nilai Kelas 9 SMP Terbaru (Download Disini)


Format Nilai Kelas 9 SMP Terbaru ini sangat mudah digunakan oleh para guru untuk memberikan penilaian kepada siswanya di semester 1 ataupun 2 tingkat SMP kelas 9. Dengan menggunakan format ini anda (para Guru) bisa dengan cepat memberikan penilaian tanpa harus membuat formatnya terlebih dahulu.

 

Ini bukanlah sebuat software / program, tetapi berbasis pada Microsoft Excel yang mana dokumennya ini sudah tersetting secara otomatis, para Guru hanya menginputkan saja nilai-nilai para siswanya. Atau bisa juga merubah format penilaiannya sesuai dengan standar sekolah di tempat anda mengajar.

 

Format Nilai Kelas 9 SMP Terbaru untuk Semester 1 dan 2 yang ada di dapodik.co.id ini adalah salah satu format saja. Itu karena memang jika anda searching di internet/google, akan banyak sekali yang membagikan link download Aplikasi atau format nilai K13 SMP berbagai versi.

 

Demikian Format Nilai Kelas 9 SMP Terbaru, Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


Posting Komentar untuk "Format Nilai Kelas 9 SMP Terbaru"