Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MUDAH CETAK SURAT MUTASI PESERTA DIDIK SEMUA JENJANG

DAPODIK.co.id - CARA MUDAH CETAK SURAT MUTASI PESERTA DIDIK SEMUA JENJANG. Seiring berubahnya tahun pelajaran, setiap jenjang pendidikan baik dari TK, PAUD, SD, SMP, SMA dan SMK pasti ada peserta didik yang pindah sekolah, baik itu pindah sekolah dalam lingkup kecamatan, kabupaten, bahkan ke sekolah yang berbeda provinsi. Dalam proses siswa pindah sekolah, perlu adanya surat pindah siswa sekolah sebagai keterangan bahwa siswa tersebut akan melakukan mutasi / pindah ke sekolah yang dituju. Jika dulu, kita bisa mencetak surat mutasi secara otomatis melakukan aplikasi dapodik secara offline, pada menu pd keluar. 

 

Tutorial CARA MUDAH CETAK SURAT MUTASI PESERTA DIDIK SEMUA JENJANG Pada Aplikasi Dapodik. Aplikasi Dapodik dari tahun ke tahun selalu mengalami perubahan baik fitur maupun tampilan sehingga memberikan tantangan baru bagi operator Dapodik untuk mempelajari dan memahaminya. Pada masa ini kita sebagai operator Dapodik menggeluti aplikasi Dapodik versi terbaru.

 

Dalam hal ini admin www.dapodik.co.id akan menjelaskan tentang cara mencetak surat pindah atau mutasi peserta didik dari aplikasi Dapodik. Surat pindah Dapodik merupakan bukti autentik sekolah bahwa sudah mengeluarkan peserta didik dari Dapodik dan melakukan sinkronisasi. Sehingga sekolah yang dituju mau percaya dan menerima peserta didik yang berasal dari sekolah anda.


Cara Mencetak Surat Pindah/Mutasi Peserta Didik SMK Pada Aplikasi Dapodik 


CARA MUDAH CETAK SURAT MUTASI PESERTA DIDIK

Berikut cara melakukan cetak surat pindah atau mutasi peserta didik SMK dari aplikasi Dapodik seperti langkah-langkah di bawah ini:


CARA MUDAH CETAK SURAT MUTASI PESERTA DIDIK SEMUA JENJANG TK/ PAUD (KLIK DISINI)


CARA MUDAH CETAK SURAT MUTASI PESERTA DIDIK SEMUA JENJANG SD (KLIK DISINI)


CARA MUDAH CETAK SURAT MUTASI PESERTA DIDIK SEMUA JENJANG SMP (KLIK DISINI)


CARA MUDAH CETAK SURAT MUTASI PESERTA DIDIK SEMUA JENJANG SMA (KLIK DISINI)


CARA MUDAH CETAK SURAT MUTASI PESERTA DIDIK SEMUA JENJANG SMK (KLIK DISINI)


Demikin Postingan Terbaru Terkait CARA MUDAH CETAK SURAT MUTASI PESERTA DIDIK SEMUA JENJANG, Dan Memudahkan Untuk Keperluan dan Tujuannya.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


Posting Komentar untuk "CARA MUDAH CETAK SURAT MUTASI PESERTA DIDIK SEMUA JENJANG"