Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Cetak SKHUS Sekolah Dasar (SD) Ujian Sekolah

DAODIK.co.id - Aplikasi Cetak SKHUS Sekolah Dasar (SD) Ujian Sekolah. Seiring akan berakhirnya pelaksanaan Ujian Sekolah yang sudah atau sementara berjalan dilaksanakan ini, dan sedang  menunggu pengumuman hasil kelulusan menurut Kemdikbud, sekarang saatnya untuk mempersiapkan format cetak ad interim SKHUS (Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah) buat para siswa yang meminta karena keperluan pengajuan lamaran kerja maupun pengajuan pendaftaran ke perguruan tinggi.


Aplikasi Cetak SKHUS Sekolah Dasar (SD)

Pada kesempatan kalin ini, admin DAPODIK.co.id akan membagikan aplikasi cetak SKHUS untuk jenjang SD revisi. Aplikasi ini dibuat untuk mempercepat proses pembuatan SKHUS sehingga waktu yang dimiliki Bapak/Ibu tidak banyak tersita untuk hanya sekedar membuat  SKHUS sedangkan masih banyak keperluan administratif lainnya menunggu untuk  diselesaikan paska selesainya pelaksanaan US.


Tidak dipungkiri bahwa perkembangan jaman melaju sangat cepat, sehingga tanpa kita sadari kita sedang bergerak dari era analog menuju digital, dan diatas adalah salah satu dari dampak positif perkembangan yang jaman yang cepat tersebut, proses pencetakn SKHUS beralih sedikit demi sedikit dengan menggunakan aplikasi, karena lebih efektif dan mempersingkat waktu dalam semua prosesnya.

Seperti yang sudah diulas di atas, aplikasi masuk dalam sistem Operasi Microsoft Oce Excel yang akan mempermudah penggunanya dalam editing proses baik pemula maupun yang sudah pro dalam sistem ini/ Excel.

Bapak/ibu guru yang budiman, setelah beberapa kata pengantar diatas. Silahkan bagi Bapak/Ibu guru untuk  mengunduh aplikasi cetak SKHUS Sekolah Dasar SD tersebut pada link yang telah tersedia di bawah ini:


Demikian yang bisa admin bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang di sajikan, bisa memberikan sedikit kontribusi kongkrit untuk Bapak/Ibu dalam melakukan kinerja secara efektif dan esien dalam hal penyusunan keperluan para siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

Namun, jika pada postingan ini terdapat kalimat atau kata yang kurang berkenan, dan ada yang dirasa tidak seperti yang Bapak/Ibu ekspektasikan, mohon dibukakan pintu maaf dan tinggalkan kritik dan saran pada kolom  komentar yang tersedia untuk bisa admin jadikan bahan evaluasi. Nantikan terus berkas-berkas administrasi dan aplikasi pendidikan lainnya hanya di DAPODIK.co.id.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.