Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu ASN dan PPT Non-ASN? Ini Jawabannya

Apa Itu ASN dan PPT Non-ASN?
 

Apa Itu ASN dan PPT Non-ASN? Ini Jawabannya

 

ASN 

 

Jawabannya: Aparatur Sipil Negara yang selanjutnya disingkat ASN adalah profesi bagi pegawai negeri sipil (PNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang bekerja pada instansi pemerintah (PPPK).

 

PNS

 

Jawabannya: Pegawai Negeri Sipil yang selanjutnya disingkat PNS adalah warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, diangkat sebagai Pegawai ASN secara tetap oleh pejabat pembina kepegawaian untuk menduduki jabatan pemerintahan.

 

PPPK

 

Jawabannya: Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang selanjutnya disingkat PPPK adalah warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan.

 

PPT Non- ASN

 

Jawabannya: Pejabat Pimpinan Tinggi adalah Pegawai Non ASN yang menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi.

 

Demikian Artkel Terbaru Terkait Apa itu ASN dan PPT Non-ASN? Ini Jawabannya, Semoga Ada Manfaatnya.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


Posting Komentar untuk "Apa Itu ASN dan PPT Non-ASN? Ini Jawabannya"