Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Mengatasi Status Verifikasi Rekening: Gagal Verifikasi BOS Reguler (Tanggal Verifikasi Bank Lebih Baru)

DAPODIK.CO.ID – Solusi Mengatasi Status Verifikasi Rekening: Gagal Verifikasi BOS Reguler (Tanggal Verifikasi Bank Lebih Baru).

 


Jika mendapatkan Status Verifikasi Rekening: Gagal Verifikasi, pastikan untuk membandingkan Tanggal Perubahan Sekolah dan Tanggal Verifikasi Bank.

 

Tanggal Perubahan Sekolah posisinya ada di kotak sebelah kiri (Data Sekolah).

 

Tanggal Verifikasi Bank  positinya ada di kotak sebelah kanan (Data Verifikasi Bank).

 

Jika Tanggal Verifikasi Bank lebih baru, maka langkah selanjutnya : Perbaiki data Rekening oleh Sekolah  atau Update data Rekning menggunakan data verifikasi Bank dengan  menekan tombol: Update Sesuai Data Verifikasi Bank.

 

Jika Sekolah yakin data Verifikasi Bank yang salah, hubungi Bank untuk melakukan verifikasi ulang di BOS Salur.

 


Alamat Kontak Resmi Tim BOS Pusat Berdasarkan Sekolah Jenjang:

 

BOS SD

 


BOS SMP

 


BOS SMA

 


BOS SMK

 


Demikian Informasi Terbaru Terkait Solusi Mengatasi Status Verifikasi Rekening: Gagal Verifikasi BOS Reguler (Tanggal Verifikasi Bank Lebih Baru). Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.