Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021

DAPODIK.CO.ID – Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021. Dengan hormat kami sampaikan, menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor 0582/B.B2/GT/2021 tanggal 15 Februari 2021 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Akademik Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan maka selanjutnya akan dilaksanakan seleksi administrasi bagi calon peserta PPG Dalam Jabatan tahun 2021.



Sehubungan dengan hal tersebut, maka Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan akan melaksanakan:

 

1.    Seleksi administrasi bagi guru yang telah lulus seleksi akademik pada tahun 2019 yaitu sebanyak 29.518 orang.

2.    Verifikasi dan validasi ulang bagi guru yang telah lulus seleksi akademik dan administrasi pada tahun 2017 dan 2018, namun belum ditetapkan sebagai mahasiswa PPG Dalam Jabatan tahun 2020 yaitu sebanyak 14.204 orang.

 

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara daring melalui laman ppg.kemdikbud.go.id (login dengan akun SIMPKB). Surat edaran serta Cara Mudah Cek Pengumuman Hasil Pretest Calon Peserta PPG 2021 - Mengecek Hasil Ujian Pritest PPG Dalam Jabatan disini.

 

Demikian Informasi Terbaru Terkait Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021.  Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


Posting Komentar untuk "Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021"