Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Pendamping Program Guru Penggerak ( PGP )

DAPODIK.CO.ID -  Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Pendamping Program Guru Penggerak ( PGP ). Pengumuman ini ditujukan kepada : 1. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi; 2. Kepala Dinas Pendidikan Kab/Kota; 3. Ketua Penyelenggara Pendidikan oleh Masyarakat.


Menindaklanjuti surat nomor 1807/B.B2/GT/2020 tanggal 15 Juni 2020 perihal Rekrutmen Pendamping Program Pendidikan Guru Penggerak (PGP), dengan ini diinformasikan bahwa telah melakukan proses seleksi Calon Pendamping PGP tahap 1. Pendaftar calon Pendamping yang kami terima melalui laman pendaftaran mencapai 41.572 orang. Berkenaan dengan proses seleksi tersebut, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1.    Calon Pendamping PGP yang dinyatakan lolos tahap 1 berjumlah 697 orang (daftar terlampir) dan yang bersangkutan berhak mengikuti seleksi tahap 2. Proses seleksi tahap 2 meliputi pengisian critical incident (peristiwa penting), dan wawancara;

2.    Pengisian critical incident (peristiwa penting) dilakukan melalui portal sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id. Jadwal pengisian dapat dilakukan mulai tanggal 17 Juli 2020 pukul 06.00 WIB s.d. tanggal 19 Juli 2020 pukul 23.59 WIB;

3.    Wawancara akan dilaksanakan secara daring (online) antara tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan 5 Agustus 2020. Jadwal wawancara akan diinformasikan 1-2 hari sebelum pelaksanaan wawancara dimulai melalui surel dan dashboard aplikasi guru penggerak. Jadwal wawancara untuk masing-masing calon Pendamping PGP tidak dapat diubah;

4.    Panduan pengisian critical incident dan tata cara pelaksanaan wawancara akan disampaikan melalui portal sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id.

Dimohon agar untuk menyampaikan informasi ini kepada calon Pendamping yang lulus seleksi tahap 1 untuk mengikuti seleksi tahap 2.

Lampiran 1
Surat Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan
Nomor : 2301/B.B2/GT/2020
Tanggal : 16 Juli 2020


DAFTAR WILAYAH SASARAN
PENDIDIKAN GURU PENGGERAK ANGAKATAN I

TAHUN 2020



Demikian Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Pendamping Program Guru Penggerak ( PGP ), Semoga Bermanfaat.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.

Unduh Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Pendamping Program Guru Penggerak ( PGP ) Pada Link Di Bawah ini:


Posting Komentar untuk "Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Pendamping Program Guru Penggerak ( PGP )"