Contoh Surat Keputusan (SK) dan Berita Acara Kelulusan Peserta Didik SD, dan SMP Kelas VI, dan IX

Satu tahun pelajaran tidak terasa akan berakhir, maka seperti pada tahun sebelumnya sekolah segera membuat surat keterangan kelulusan peserta didik tingkat akhir pada jenjang satuan pendidikan SD, SMP. Adapun surat keterangan ini dibuat dan diserahkan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dan Dinas Pendidikan Provinsi terkait.

Seperti telah diketahui bersama dan sekaligus menindaklanjuti Peraturan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 5 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Peraturan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 2 Tahun 2020 tentang Spesikasi Teknis, Bentuk dan Tata Cara Pengisian Blangko Ijasa Pendidikan Dasar dan Menengah Tahun Pelajaran 2019/ 2020.


Contoh Surat Keputusan (SK) dan Berita Acara Kelulusan Peserta Didik SD, dan SMP Kelas VI, dan  IX


Sehubungan hal tersebut di atas maka seluruh sekolah membuat Surat Keputusan Kelulusan Kelas VI, dan IX untuk tahun pelajaran 2019/2020 dan juga Berita Acara Rapat Kelulusan. Jika bapak/ ibu guru membutuhkan sebuah contoh untuk membuat SK dan Berita Acara Rapat Kelulusan untuk sekolahnya, silahkan download pada tautan yang tercantum di bawah ini:

Demikian Contoh Surat Keputusan (SK) dan Berita Acara Kelulusan Peserta Didik SD dan SMP Kelas VI, dan IX, Semoga adamanfaatnya.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

8 Komentar untuk "Contoh Surat Keputusan (SK) dan Berita Acara Kelulusan Peserta Didik SD, dan SMP Kelas VI, dan IX"

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel