Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rilis Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Pada Peringatan Hardiknas 2019

Rilis Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Pada Peringatan Hardiknas 2019
Rilis Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Pada Peringatan Hardiknas 2019

Bapak/ Ibu guru dimanapun anda berada, informasi terupdate ini ditujukan kepada, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota,  Kepala LPMP, Kepala SD, SMP, SMA, SMK, dan SLB di seluruh Indonesia.

Tanggal 2 Mei kita peringati sebagai Hari Pendidikan Nasional, dan untuk memperingati Hardiknas tahun 2019 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah mengeluarkan Surat Edaran Pedoman Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2019 (dapat diunduh pada lampiran berita ini) termasuk didalamnya Pedoman Pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2019.

Dalam Pedoman Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2019 dihimbau untuk melaksanakan upacara bendera secara serentak pada hari Kamis, 2 Mei 2019 pukul 08.00 waktu setempat. Dan telah dirilis Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2019 (dapat diunduh pada lampiran berita ini).

Demikian informasi yang dapat admin bagikan kepada Bapak/Ibu serta teman-teman operator sekalian, admin ucapkan terima kasih sudah berkunjung di www.dapodik.co.id.

Sumber: http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id

Link Unduh

Unduh Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Pada Peringatan Hardiknas 2019

Klik Tautan

Posting Komentar untuk "Rilis Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Pada Peringatan Hardiknas 2019"