Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Panduan Aplikasi Dapodik Versi 2019.e

Buku Panduan Aplikasi DAPODIKDASMEN Versi 2019.e
Buku Panduan Aplikasi DAPODIKDASMEN Versi 2019.e

Bapak/ ibu guru dimanapun anda berada, buku ini memuat  pengenalan dan panduan teknis  Aplikasi Dapodikdasmen versi 2019.e  mulai  dari  persiapan  dan  proses  instalasi  serta  deskripsi  dari setiap perbaikan dan perubahan.

Dari judul pada artikel kali ini memang bertolak belakang dari buku panduan, namun admin memberikan panduan ini dikarenakan sudah membaca panduan versi 2019.c dan ternyata pada aplikasi dapodikdasmen versi 2019.e terkait permasalahan-permasalahan sudah terlengkap pada panduan aplikasi dapodikdasmen 2019.c.

Buku  ini  dimaksudkan  untuk  memberikan  kemudahan  kepada  petugas pendataan  dan  warga  sekolah  yang  hendak  mengimplementasikan  Aplikasi Dapodikdasmen  versi  2019.e  secara  mandiri  di  sekolah. 

Melalui  buku  ini, diharapkan hal-hal yang terkait dengan materi seputar implementasi Aplikasi Dapodikdasmen versi  2019.e  dapat dipahami dan dimaknai dengan mudah. Penyusunan  buku  ini  merupakan  upaya  strategis  untuk  memberikan kemudahan dalam memberikan informasi yang luas kepada  petugas pendataan tentang  penggunaan  Aplikasi  Dapodikdasmen  versi  2019.e dalam  bentuk panduan.

Panduan Aplikasi Dapodikdasmen untuk menyamakan persepsi dan  pemahaman  serta  memberikan  pedoman  yang  jelas  dalam  cara penginputan dalam pembaharuan yang terdapat dalam aplikasi.

Link Unduh

Buku Panduan Aplikasi DAPODIKDASMEN Versi 2019.e

Posting Komentar untuk "Buku Panduan Aplikasi Dapodik Versi 2019.e"