1000 Solusi Verifikasi Akun Dapodik Di Yotube Maupun Blog Tidak Berhasil Juga, Ternyata Hanya 1 Saja Solusinya

DAPODIK.CO.ID - 1000 Solusi Verifikasi Akun Dapodik Di Yotube Maupun Blog Tidak Berhasil Juga, Ternyata  Hanya 1 Saja Solusinya. Pembaca setia blog www.dapodik.co.id dimapun anda berada. Beredar pembloger dan youtuber memberi solusi untuk mengatasi masalah verifikasi akun dapodik agar berhasil (itu kata mereka ya). Ternyata sampai dengan saat ini, muncul ribuah operator dapodik yang belum berhasil.

Sedih rasanya bagi operator dapodik, karena sudah habiskan paketnya untuk membaca dan menonton video-video di youtube.

1000 Solusi Verifikasi Akun Dapodik Di Yotube Maupun Blog Tidak Berhasil Juga, Ternyata  Hanya 1 Saja Solusinya

1000 Solusi Verifikasi Akun Dapodik Di Yotube Maupun Blog Tidak Berhasil Juga, Ternyata  Hanya 1 Saja Solusinya

Sebenarnya, pada panduan dapodik yang diberikan sudah tertera cara verifikasi akun dapodik. Namun karena seorang operator sekolah kurang membaca panduan tersebut maka beramai-ramai operator dapodik bertanya - tanya kesana kesini baik lewat grup facebook, grup wa, yotube dan grup-grup lainnya.

Namun tetap saja ya sahabat operator, tidak berhasil kan????

Sebenarnya artikel dari mengatasi verifikasi akun dapodik sudah di jelaskan sebelumnya, namun sampai sekarang masih banyak ramai di media social mencari solusinya.

Bagi sahabat pembaca setia www.dapodik.co.id dari pantauan admin banyak juga yang sudah berhasil dan sudah mengerjakan samapai berhasil sinkronisasi dari tugas sebagai operator dan tentunya sekarang sudah menikmati keberhasilannya. Bahkan  sekarang mereka sudah legah dan bisa ke pantai bersama keluarga di waktu hari libur.

Namun yang tidak bergabung serta tidak memantau blog www.dapodik.co.id ini, tetap masih mengalami kendala.

Pada kesempatan yang bahagia ini, admin tidak akan membuat artikel basa-basi, langsung saja ya sahabat operator solusi dari verifikasi akun dapodik agar berhasi.

DI CATAT KEMUDIAN DI LAKSANAKAN YA.

Solosi mengatasi verifikasi akun dapodik adalah dengan cara mendatangi operator dinas kemudian minta direset username dan password dapodik yang lama, lalu masukan username dan paswod dapodik yang baru yang tentunya sudah dibuat kemudian pastikan sementara aktif akunnya. Itu dia satu-satunya solusi 100% berhasil ya sahabat operator.

Bagi yang berhasil silahkan berikan jawaban anda pada kotak komentar di bawah artikel ini. Bagi yang belum berhasil berarti tidak membaca artikell ini.

Demikian Artikel Terbaru Terkait 1000 Solusi Verifikasi Akun Dapodik Di Yotube Maupun Blog Tidak Berhasil Juga, Ternyata  Hanya 1 Saja Solusinya, Semoga Ada Manfaatnya.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "1000 Solusi Verifikasi Akun Dapodik Di Yotube Maupun Blog Tidak Berhasil Juga, Ternyata Hanya 1 Saja Solusinya"

Posting Komentar

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel