Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengisi JJM Guru Bahasa Inggris di SD Pada Aplikasi Dapodik Terbaru

DAPODIK.CO.ID - Cara Mengisi Cara Mengisi JJM Guru Bahasa Inggris di SD Pada Aplikasi Dapodik  Banyak pertanyaan terkait cara pengisian Guru matapelajaran bahasa inggris dengan menjadi kendala oleh operator sekolah (OPS).

Mengisi JJM Guru Bahasa Inggris di SD Pada Aplikasi Dapodik Terbaru

Sebagaimana diketahui bahwa guru bahasa inggris di Sekolah Dasar (SD) di kurikulum sudah tidak ada lagi mata pelajaran bahasa inggris sedangkan di sekolah ada guru bahasa inggris, bagaimana Cara Mengisi JJM Guru Bahasa Inggris di SD Pada Aplikasi Dapodik dan bagaimana solusinya dalam aplikasi pendataan dapodik?

Sekolah bisa memasukkan jam belajar guru tersebut kedalam studi "Muatan lokal Potensi Daerah" untuk jam mengajar, silakan penuhi sesuai Jam belajarnya dan apabila disekolah tersebut belum memenuhi jam belajar yang ditargetkan bisa dimasukkan ke sekolah lain (mengajar ditempat lain) tetapi perhatikan sekolah induknya karna program akan membaca jumlah jam mengajar secara otomatis sesuai NUPTK walaupun beda sekolah.

Demikian Cara Mengisi JJM Guru Bahasa Inggris di SD Pada Aplikasi Dapodik dan admin memberikan bonus sebagai pertanyaan dari sahabat-sahabat operator sekolah, semoga bermanfaat.

Unduh Cara Mengisi JJM Guru Bahasa Inggris di SD Pada Aplikasi Dapodik.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.