Cara Cek SKTP Tunjangan Sertifikasi, Insentif dan Kualifikasi Akademik Tahun 2020

DAPODIK.CO.ID-Selamat datang dan selamat jumpa kempala sahabat pembaca setia artikel-artikel terupdate sesua kebutuhan sahabat-sahabat guru dimanapun anda berada. Ada kabar gembira ini, akhirnya selama berbulan-bulan yang dinanti telah nongol. Surat keterangan tunjangan profesi, insentif dan kualifikasi akademik bisa sahabat cek di Info GTK.


Cara Cek SKTP Tunjangan Sertifikasi, Insentif dan Kualifikasi Akademik Tahun 2020
Cara Cek SKTP Tunjangan Sertifikasi, Insentif dan Kualifikasi Akademik Tahun 2020
Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sedikit tutorial bagaimana cara cek SKTP di Info GTK, karena tidak semua link di Info GTK bisa untuk di cek SKTP nya, maka dari itu admin akan membagikan tips cara cek SKTP 2020, silahkan lihat contoh SKTP berikut:


Cara Cek SKTP Tunjangan Sertikasi, Insentifk dan Kualikasi Akademik 2020

1.    Langkah awal, buka Info GTK diharuskan menggunakan link yang berakhiran 5 untuk daftar linknya  bisa sahabat guru download DISINI
2.    Masukan NUPTK atau NRG yang sudah sertikasi dan tanggal lahir dengan format yang telah ditentukan.
3.    Isi kolom captac dengan benar lalu klik login.

Setelah berhasil login, silahkan di lihat pada bagian Tunjangan Guru apakah sudah ada SK apa belum? Jika sudah ada nampak SKTP nya selamat berarti SK Dirjen sudah siap dikeluarkan, dan jika sebaliknya SKTP belum keluar maka sahabat guru harus melihat kesalahannya, segera benarkan data sahabat pada Aplikasi  Dapodikdasmen dan segera disinkronkan, jangan sampai berlarut-larut dikarenakan jika dalam triwulan ini SKTP tidak keluar maka tunjangan sahabat tidak akan dibayar di triwulan ini.

Demikian pembahasan artikel kali ini tentang Cara Cek SKTP Tunjangan Sertikasi, Insentifk dan Kualikasi Akademik 2020, semoga bermanfaat, bagi yang belum keluar SKTP nya jangan putus asa tetap semngat dan semangat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Komentar untuk "Cara Cek SKTP Tunjangan Sertifikasi, Insentif dan Kualifikasi Akademik Tahun 2020"

  1. Min , kami dari SMK swasta di jambi, knapa utk kls XII tidak terbaca, memang kls XII masih KTSP, tapi kan masih tahun pelajaran 2019/ 2020 sedangkan periode juli-desember masih terbaca jdi jam tatap muka kami kurang min..bulan juli -des nanti baru sudah menggunakan K 13 semuanya..mohon solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tertulis kalau "Kurikulum KTSP tidak diakui pada jenjang SMK" apakah sekolah yang masih menggunakan KTSP 2006 tidak akan Valid? kasusnya sama dengan sekolah saya, sampai sekarang sudah bebrapa kali penarikan data tetap sama "Belum Valid" disebabkan itu, padahal d semester ganjil tidak ada masalah

      Hapus
    2. Terimakasih atas infonya pak admin, saya mau tanya, saya juga mengajar disekolah lain dan jjmnya belum terbaca sampai saat ini, tetapi di rombel sudah muncul, apakah jjm d sekolah lain tidak akan terbaca?

      Hapus
Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel