Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar Gembira !!! Login Info GTK/ Info.gtk.kemdikbud.go.id Tahun Pelajaran 2021/2022 Telah Dibuka

DAPODIK.co.id – Kabar Gembira !!! Login Info GTK/ Info.gtk.kemdikbud.go.id Tahun Pelajaran 2021/2022 Telah Dibuka. Login atau cetak info gtk pada laman Info.gtk.kemdikbud.go.id semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2021/2022 saat ini sudah dapat diakses atau dibuka. jika sahabat-sahabat guru yang belum membuka informasi mengenai Tunjangan atau cek SKTP silahkan langsung saja akses laman Info GTK.

Seperti diketahui, bahwa laman Info GTK ini adalah fasilitas bagi guru/PTK yang disediakan oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) untuk membantu guru melakukan pengecekan hasil verifikasi data yang telah dikirim melalui aplikasi Dapodik.

Kabar Gembira !!! Login Info GTK/ Info.gtk.kemdikbud.go.id Tahun Pelajaran 2021/2022 Telah Dibuka

Saat ini Login Cetak Info GTK Semester 1 san 2 tahun pelajaran 2021/2022 telah dapat diakses, dengan kreterangan status: Persiapan Validasi Data Periode Juli-Desember 2021 dan Persiapan Validasi Data Periode Januari-Juni 2022.

Untuk menggunakan laman Info GTK 2021/2022 ini, Langsung saja Login url http://info.gtk.kemdikbud.go.id/, namun dianjurkan melalui akun SIM PKB masing-masing guru.

Berikut ini ialah langkah-langkah cek data untuk melihat Lembar Info GTK tahun 2021/2022 dengan langsung mengakses laman http://info.gtk.kemdikbud.go.id/.

Setelah laman info GTK tersebut terbuka, maka untuk masuk ke dalam halaman verifikasi data guru/PTK caranya ialah sebagai berikut ini:

1.    Masukkan NUPTK sebagai UserID

2.    Masukkan tanggal lahir sebagai password dengan format penulisan YYYYMMDD di mana:
YYYY= tahun lahir 4 digit
MM = bulan 2 digit
DD = tanggal lahir
3.    Contoh: Tanggal lahir 10 januari 1968 maka cara menuliskannya ialah 19680110.

4.    Langkah selanjutnya ialah masukkan kode captcha yang berada di bawah password dengan benar.

5.    Lakukan klik pada tombol “submit” kemudian silahkan tunggu laman verifikasi data termuat dengan sempurna.

6.    Jika masih terdapat ketidaksesuaian data lembar info GTK dengan data asli maka lakukan pengecekan data di aplikasi dapodik.

Demikian informasi mengenai Login Info GTK/ Info.gtk.kemdikbud.go.id Tahun Pelajaran 2021/2022 Telah dibuka.Terima kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

2 komentar untuk "Kabar Gembira !!! Login Info GTK/ Info.gtk.kemdikbud.go.id Tahun Pelajaran 2021/2022 Telah Dibuka"

  1. Anonim04:56

    Thank you, I hɑve rеcently Ьeen lߋoking for info aрproximately tһis topic for a whіle and
    yоurs iis the ɡreatest I'vе discovered so faг. Нowever, wһat about thе bottοm lіne?
    Are you shre concеrning the source?

    BalasHapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.