Senin, 27 November 2017

Aplikasi e-Rapor Jenjang SMP

DAPODIK.co.id - E-Rapor SMP adalah aplikasi/perangkat lunak berbasis web yang berfungsi untuk menyusun laporan capaian kompetensi peserta didik (Rapor) pada satuan pendidikan di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).  

Aplikasi e-Rapor SMP dikembangkan dengan mengacu pada kaidah-kaidah sistem penilaian pada Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang dikeluarkan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama (Dit. PSMP) dan dapat diimplementasikan pada satuan pendidikan pelaksana Kurikulum 2006 dan Kurikulum 2013.
Secara teknis Aplikasi e-Rapor SMP didesain terintegrasi dengan Aplikasi Dapodik yang dikeluarkan oleh Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah (Setditjen Dikdasmen). Pada saat ini telah dirilis Aplikasi e-Rapor SMP yang dapat terintegrasi dengan Aplikasi Dapodik.

Aplikasi e-Rapor SMP akan terus dikembangkan dan dilakukan penyesuian sejalan dengan perkembangan Aplikasi Dapodik. Aplikasi e-Rapor SMP dikembangkan oleh Tim Pengembang e-Rapor SMP.

Aplikasi ini tentu masih jauh dari sempurna. Untuk itu, demi kesempurnaan aplikasi ini, Masukkan dari stakeholder sangat kami perlukan. Jika ada masukan terkait aplikasi ini, silahkan menghubungi kami melalui kontak tim pengembang atau tim support sebagaimana ditampilkan dalam aplikasi ini.

Panduan e-Rapor SMP
Versi Aplikasi: V.2018

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.