Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Catat, Detik-Detik Penempatan Calon Peserta Pretest PPG Dalam Jabatan ke TUK Tahun 2022

DAPODIK.co.id - Catat, Detik-Detik Penempatan Calon Peserta Pretest PPG Dalam Jabatan ke TUK Tahun 2022. Sahabat guru se-Nusantara, Detik-Detik Penempatan Calon Peserta Pretest PPG Dalam Jabatan ke TUK Tahun 2022. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi yang sangat penting untuk diketahui kepada bapak/ibu guru yang sudah mendaftar sebagai Calon Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2022, silahkan di cek kembali akun SIM  PKB masing-masing, jika bapak/ ibu guru diterima sebagai Calon Peserta PPG Dalam Jabatan langkah selanjutnya adalah mengikuti Program Pretest Pendidikan Profesi Guru Tahun 2022. 

Detik-Detik Penempatan Calon Peserta Pretest PPG Dalam Jabatan ke TUK
Catat, Detik-Detik Penempatan Calon Peserta Pretest PPG Dalam Jabatan ke TUK Tahun 2022

Pada posting sebelumnya, admin telah membagikan Jadwal Pretes PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 merujuk pada surat edaran Kemdikbud, tentang Jadwal Pretest Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan Tahun 2022. 

Mungkin karena banyaknya pekerjaan yang dilakukan sahabat-sahabat guru dimasing-masing sekolah maka sahabat telah melupakan dan sudah tidak mengingat lagi tentang Penempatan Calon Peserta Pretest PPG Dalam Jabatan ke TUK Tahun 2022.


Untuk itu, sedikit admin bagikan kepada sahabat-sahabat guru se-nusantara bahwa Penempatan TUK oleh LPMP Tahun 2022 yaitu dijadwalkan resmi. Sedangkan Penempatan (Plotting) TUK calon peserta seleksi kemampuan akadekmik tahun 2022 oleh guru akan di sampaikan resmi pada link sergur id.


Saat ini sedang dalam proses penempatan TUK (Tempat Uji Kompetensi). Cetak kartu peserta dapat dilakukan jika sudah ditempatkan pada TUK. Itulah sedikit informasi buat sahabat-sahabat se-nusantara tentang Penempatan Calon Peserta Pretest PPG Dalam Jabatan ke TUK Tahun 2022. Semoga artikel ini bermanfaat buat sahabat-sahabat guru se-nusantara.


Demikian Artikel Terbaru Terkait Catat, Detik-Detik Penempatan Calon Peserta Pretest PPG Dalam Jabatan ke TUK Tahun 2022. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


Posting Komentar untuk "Catat, Detik-Detik Penempatan Calon Peserta Pretest PPG Dalam Jabatan ke TUK Tahun 2022"