Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pengisian Survei Pasca Input Essai Guru Penggerak

DAPODIK.co.id – Cara Pengisian Survei Pasca Input Essai Guru Penggerak. Setelah pendaftar melakukan input semua tugas essai yang ada. Maka proses selanjutnya yang harus dilakukan oleh para pendaftar yaitu mengisi survei.

 

Cara Pengisian Survei Pasca Input Essai Guru Penggerak

 

Setelah pendaftar melakukan input semua tugas essai yang ada. Maka proses selanjutnya yang harus dilakukan oleh para pendaftar yaitu mengisi survei

Adapun tata cara pengisiannya sebagaimana berikut:

 

1.    Setelah pendaftar selesai mengisikan essai. Maka akan muncul pop-up untuk mengisi survei. Jika pendaftar ingin segera mengisi, maka bisa dengan klik tombol Isi Survei Sekarang. Jika tidak saat itu juga ingin mengisinya, bisa dengan klik
tombol silang.

 

Jika tidak saat itu juga ingin mengisinya, bisa dengan klik tombol silang

2.    Begitu klik isi survei sekarang. Maka Pendaftar akan dihadapkan pada beberapa kusioner yang harus diisi oleh pendaftar. Isikan hingga selesai.

 

Maka Pendaftar akan dihadapkan pada beberapa kusioner yang harus diisi oleh pendaftar. Isikan hingga selesai

3.    Ada beberapa halaman untuk mengisi survei tersebut. Klik tombol berikutnya untuk pindah dari halaman yang lain.

 

Klik tombol berikutnya untuk pindah dari halaman yang lain

4.    Jika sudah selesai dengan semua jawaban Anda. Klik Kirim dan jika ingin kembali, untuk mengoreksi jawaban pada pertanyaan sebelumnya. Bisa dengan klik Kembali.

 

Klik Kirim dan jika ingin kembali, untuk mengoreksi jawaban pada pertanyaan sebelumnya. Bisa dengan klik Kembali

5.    Jika selesai klik kirim. Maka akan muncul informasi bahwa pendaftar telah selesai menginputkan survey.

 

Maka akan muncul informasi bahwa pendaftar telah selesai menginputkan survey

Demikian Artikel Terbaru Tentang Cara Pengisian Survei Pasca Input Essai Guru Penggerak. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.