Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Catat, Jadwal Uji Coba Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Berbasis Domisili

DAPODIK.co.id  - Catat, Jadwal Uji Coba Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Berbasis Domisili. Menindaklanjuti surat kami Nomor 0840/B2/GT.00.03/2022 Tanggal 1 April 2022 tentang Informasi Persiapan dan Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.

 

Sehubungan dengan hal tersebut, kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1.      Seleksi Akademik akan dilaksanakan secara daring berbasis domisili pada tanggal 9 s.d. 24 April 2022, jadwal selengkapnya sebagaimana terlampir.

2.     Panduan dan Kisi-kisi Seleksi Akademik dapat diunduh pada laman ppg.kemdikbud.go.id mulai tanggal 2 April 2022.

3.     Tahapan persiapan seleksi akademik oleh peserta sebagai berikut:

a. Instalasi aplikasi seleksi akademik secara mandiri mulai tanggal 2 April 2022. Aplikasi Seleksi Akademik dapat diunduh pada laman ppg.kemdikbud.go.id.

b. Cetak kartu peserta seleksi akademik yaitu pada tanggal 6 April 2022 melalui akun SIMPKB masing-masing.

c. Koordinasi peserta dengan pengawas sesuai pembagian sesi masing-masing peserta (tercantum pada kartu peserta) sebagaimana jadwal terlampir.

d. Uji coba seleksi akademik sesuai jadwal terlampir.

4.     Seluruh informasi terkait teknis persiapan dan pelaksanaan seleksi akademik disampaikan melalui laman ppg.kemdikbud.go.id.

 

Menindaklanjuti surat kami Nomor 0840/B2/GT.00.03/2022 Tanggal 1 April 2022 tentang Informasi Persiapan dan Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan

Catat, Jadwal Uji Coba Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Berbasis Domisili

 

Jadwal Uji Coba Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Berbasis Domisili

Berikut Ini adalah informasi jadwal Uji Coba sebagai berikut:

 

Jadwal Uji Coba Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Berbasis Domisili

Penting, demi kelancaran pelaksanaan seleksi akademik berbasis domisili peserta WAJIB  mengikuti Uji Coba sesuai dengan jadwal pembagian sesi Uji Coba diatas.

 

Kepada seluruh peserta Seleksi Akademik PPG untuk berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang meminta sejumlah uang dengan mengatasnamakan jajaran Pimpinan maupun staf dari Ditjen GTK, Koordinator LPTK Pengawas,  Pengawas Ujian maupun Panitia Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.

 

Demikian Artikel Terbaru Tentang Catat, Jadwal Uji Coba Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Berbasis Domisili. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.